Pintu Listing Token Baru 13 September 2024: Neiro Ethereum (NEIRO)

Updated
September 13, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru 13 September 2024: Neiro Ethereum (NEIRO)
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu! Mulai hari ini, 13 September 2024, token NEIRO sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai token tersebut di bawah ini!

Apa itu Neiro Ethereum (NEIRO)?

Neiro adalah Shiba Inu baru yang diadopsi oleh Kabosu Mama, sosok terkenal di balik wajah Dogecoin, dan kini diresmikan sebagai saudara resmi dari $DOGE. Neiro adalah legenda meme terbaru yang telah hadir di blockchain Ethereum.

Anjing ini baru-baru ini diumumkan sebagai saudara Doge oleh pemiliknya, yang rutin memberikan cerita tentang kehidupannya melalui sebuah blog. Dengan pengikut setia yang terus bertambah, Neiro telah menjadi ikon yang dicintai di dunia digital.

Neiro hadir dengan tujuan untuk mengguncang dunia kripto melalui semangat komunitas yang kuat. Sejak awal kemunculannya di blockchain Ethereum, NEIRO telah menarik perhatian para pencinta anjing yang tertarik dengan kisah Shiba Inu yang menggemaskan, Kabosu, yang dikenal sebagai wajah dari Dogecoin. Neiro siap melanjutkan warisan ini dengan membawa semangat positif dan cinta dalam komunitas kripto.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai NEIRO (NEIRO ETHEREUM) di sini!

Dengan token NEIRO yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Gimana? Tertarik untuk berinvestasi/trading di token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->