Pintu Listing 5 Token Baru 5 Juli 2024: NEXT, MON, ZEX, LISTA, & TAIKO

Updated
July 5, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Pintu Listing 5 Token Baru 5 Juli 2024: NEXT, MON, ZEX, LISTA, & TAIKO
Reading Time: 2 minutes

Mulai hari ini, 5 Juli 2024, token NEXT, MON, ZEX, LISTA, dan TAIKO telah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 5 token tersebut di bawah ini!

Connext Network ($NEXT)

Connext adalah protokol modular untuk mengirimkan dana dan data antar chain dengan aman. Pengembang dapat menggunakan Connext untuk membangun aplikasi crosschain (xApps) – aplikasi yang berinteraksi dengan beberapa domain (blockchain dan/atau rollup) secara bersamaan.

Website → https://www.connext.network/

Mon Protocol ($MON)

Mon Protocol adalah sebuah proyek dalam segmen game NFT – Web3 yang bertujuan untuk memberdayakan komunitas kreatif dan para penggemar dengan memaksimalkan kepemilikan digital sejati. Proyek ini menghadirkan tim pengembang dari berbagai perusahaan besar dalam industri blockchain dan video game seperti Ubisoft, Sony, EA, Garena, dan Riot Games.

Website → https://www.monprotocol.ai/

Zeta Market ($ZEX)

Zeta Market adalah bursa terdesentralisasi (DEX) yang memfasilitasi trading berbagai aset di blockchain Solana, yang terkenal dengan kecepatan dan efisiensinya dalam ruang keuangan terdesentralisasi (DeFi). Lebih lanjut, Zeta Market menawarkan mekanisme jaminan, likuidasi, dan asuransi yang komprehensif untuk melindungi kepentingan pengguna dan memastikan stabilitas platform.

Website → https://www.zeta.markets/

Lista DAO ($LISTA)

Lista DAO adalah protokol likuiditas open-source yang dirancang untuk mendapatkan imbal hasil dari aset kripto yang dijaminkan dan meminjam stablecoin terdesentralisasi yang disebut lisUSD. Protokol ini beroperasi pada ekosistem BNB Chain dan bertujuan untuk memperluas ke beberapa chain dalam waktu dekat. Fungsionalitas inti Lista DAO didasarkan pada model token ganda yang terdiri dari token lisUSD dan LISTA.

Website → https://lista.org/

Taiko ($TAIKO)

Taiko adalah protokol blockchain Layer 2 (L2) terdesentralisasi yang menggunakan Zero Knowledge Ethereum Virtual Machine (ZK-EVM). Protokol ini dirancang untuk menjadi Zero Knowledge Rollup (ZK-Rollup) yang paling setara dengan Ethereum dan bersifat umum. Selanjutnya, tujuan utama Taiko adalah menyediakan platform yang dapat diskalakan dan efisien bagi pengembang dan pengguna aplikasi terdesentralisasi (dApps), memungkinkan mereka untuk memanfaatkan kekuatan Ethereum Layer 1 (L1) tanpa harus melakukan perubahan pada dApps yang sudah ada.

Website → https://taiko.xyz/

Dengan 5 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading kamu menjadi lebih luas. Gimana? Apakah ada koin yang kamu tunggu-tunggu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->