Pintu Listing 2 Token Baru 11 Oktober 2024: CATS dan MOG

Updated
October 11, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing 2 Token Baru 11 Oktober 2024: CATS dan MOG
Reading Time: < 1 minute

Halo Teman Pintu

Ada kabar gembira nih untuk kamu! Mulai hari ini, 11 Oktober 2024, token CATS dan MOG sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di aplikasi Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 2 token tersebut di bawah ini!

CATS (CATS)

CATS adalah aplikasi inovatif yang dirancang untuk pengguna Telegram dan TON, yang memberikan penghargaan berupa token unik $CATS kepada pengguna Telegram berdasarkan beberapa kriteria seperti usia akun, status berlangganan Telegram Premium, dan tingkat aktivitas.

Semakin aktif dan terlibat seorang pengguna, semakin banyak token $CATS yang bisa mereka dapatkan.

Selain itu, pengguna juga bisa mengundang teman untuk bergabung dan mendapatkan bonus token, mengumpulkan produk digital CATS, serta memposting video kucing, menciptakan cara yang menyenangkan dan interaktif untuk berpartisipasi dalam komunitas Telegram.

Website → https://www.catshouse.live/

MOG Coin (MOG)

Mog Coin (MOG) adalah koin meme yang dibangun di atas blockchain Ethereum dengan mengikuti standar ERC-20.

Diluncurkan pada Juli 2023 sebagai lelucon, MOG dengan cepat menarik perhatian, dikenal karena pendekatannya yang humoris terhadap dunia keuangan serta potensi pertumbuhannya.

Lebih lanjut, koin ini memiliki ciri khas branding unik, kecepatan transaksi yang tinggi, dan fitur yang ramah pengguna, dengan tujuan menghadirkan kesenangan dan humor ke dalam dunia crypto.

Website → https://mogcoin.xyz/

Bersama dengan 2 token baru yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Menarik, bukan? Apakah ada koin yang kamu tunggu-tunggu dan tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->