Pintu Listing Token Baru: Ronin (RON)

Updated
February 5, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: Ronin (RON)
Reading Time: < 1 minute

Ronin adalah blockchain EVM yang dirancang khusus untuk gaming. Diciptakan oleh Sky Mavis, pembuat game terobosan Web3, Axie Infinity, yang telah menghasilkan pendapatan lebih dari $1,3 miliar, Ronin merupakan blockchain satu-satunya yang terbukti mampu menangani game tunggal dengan jutaan pengguna aktif harian dan telah memproses volume NFT lebih dari $4 miliar.

Ronin dioptimalkan untuk transaksi yang hampir instan dan biaya yang sangat rendah, memungkinkan jutaan transaksi dalam game berlangsung dengan lancar, menjadikannya pilihan utama untuk game Web3.

Apa yang membuat Ronin (RON) unik?

Menurut website resminya, Ronin menonjol karena skalabilitasnya, mengolah 15% dari total volume perdagangan NFT pada tahun 2021 dan menjadi tempat bagi aset-aset Axie Infinity. Dibandingkan dengan blockchain lain, Ronin lebih ramah lingkungan dan telah membuktikan keamanannya dengan berhasil mengatasi pelanggaran besar dan menerapkan praktik antifragil.

Berapa banyak koin Ronin (RON) yang beredar?

RON diluncurkan melalui Katana DEX tanpa private sales. Token ini mengikuti rencana distribusi yang mencakup hadiah, alokasi untuk komunitas, bagian tim dan dana ekosistem, mendukung penambangan likuiditas, pembuatan konten, program hadiah, dan hackathon.

Distribusi RON adalah sebagai berikut:

  • Hadiah (25%): insentif staking dan jembatan
  • Komunitas (30%): penambangan likuiditas, pembuatan konten, program hadiah, hibah, dan hackathon.
  • Tim (30%): Sky Mavis
  • Dana ekosistem (15%): hibah, investasi, dan hackathon yang membawa konten, aplikasi, dan perangkat yang mengubah permainan ke Ronin.

Cari tahu informasi selengkapnya mengenai Ronin (RON) di sini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token RON? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->