Pintu Listing Token Baru: ROOT dan TOKEN

Updated
March 14, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Listing Token Baru: ROOT dan TOKEN
Reading Time: < 1 minute

Halo teman Pintu, dipertengahan bulan Maret 2024 ini ada kabar gembira nih buat kamu para investor dan trader crypto! Mulai hari ini, token ROOT dan TOKEN sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 2 token tersebut di bawah ini!

The Root Network (ROOT)

The Root Network adalah blockchain Layer 1 yang dirancang sebagai pusat open metaverse yang dapat terhubung ke manapun. Developer dapat menggunakan blockchain L1 The Root Network dengan protokol inti, UX, dan protokol yang berfokus pada konten digital, untuk membangun pengalaman pengguna yang mulus dengan interoperabilitas aset yang ditingkatkan di seluruh open metaverse.

ROOT adalah token utama dan memiliki berbagai fungsi di dalam jaringan. Token ini berfungsi mengamankan jaringan Proof of Stake, sebagai token dalam game utama untuk ekosistem game FLUF World, dan sebagai insentif kepada pengguna.

Website resmi → https://www.therootnetwork.com/

Cari tahu informasi lebih lengkap mengenai The Root Network (ROOT) disini!

TokenFi (TOKEN)

TokenFi adalah platform tokenisasi all-in-one untuk pembuatan token atau tokenisasi Real World Assets (RWA) dalam beberapa klik melalui interface WYSIWYG tanpa harus melakukan coding. Protokol ini berupaya menangkap peluang di sektor RWA yang diprediksi akan bernilai $16 triliun pada 2030 mendatang.

TokenFi mempunyai TOKEN sebagai native token pada ekosistemnya. Ia digunakan untuk pembayaran seluruh transaksi yang dilakukan di TokenFi di mana sebagain dari transaksi yang berhasil akan secara otomatis membeli dan membakar TOKEN.

Website Resmi → https://tokenfi.com/

Explore informasi lebih lengkap mengenai TokenFi (TOKEN) disini!

Gimana? Tertarik untuk berinvestasi atau trading token ROOT dan TOKEN? Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->