Siap-Siap, PTU Token Segera Hadir. Ada Airdrop untuk Semua Pengguna Pintu!

Updated
November 16, 2021
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Siap-Siap, PTU Token Segera Hadir. Ada Airdrop untuk Semua Pengguna Pintu!
Reading Time: 2 minutes

Industri crypto di Indonesia semakin berkembang tiap tahunnya, baik dari segi jumlah pengguna, investor, trader maupun proyek-proyek crypto dan blockchain. Untuk memperluas dan mengembangkan ekosistem crypto di Indonesia, Pintu akan segera hadirkan PTU Token yang bisa memberikan berbagai keuntungan menarik bagi para pemegang token tersebut.

Selain itu, kamu sebagai pengguna Pintu yang pernah melakukan trading di Pintu hingga tanggal 21 November 2021 juga akan menerima hadiah spesial dalam bentuk Airdrop PTU. Seru banget, kan?

Yuk, simak selengkapnya mengenai PTU Token melalui artikel berikut ini!

Apa itu PTU Token?

Pintu Token (PTU) adalah token utama pada ekosistem Pintu. Merupakan token ERC-20 pada blockchain Ethereum, PTU dirancang untuk mendukung pertumbuhan ekosistem dan komunitas Pintu.

Keuntungan Pemegang PTU Token (Coming Soon)

Kedepannya nanti, pemegang PTU Token akan bisa melakukan staking PTU Token dan memperoleh berbagai keuntungan yang jumlahnya akan semakin besar seiring dengan peningkatan jumlah token PTU yang di-staking. Simak keuntungan lengkapnya di bawah ini.

  • Memperoleh bonus imbalan dari program referral
  • Memperoleh kuota kirim crypto lewat blockchain secara gratis – biaya gas ditanggung Pintu
  • Mendapatkan prioritas utama untuk program airdrop Pintu kedepannya
  • Bonus khusus dari campaign-campaign Pintu lainnya
  • Dan keuntungan-keuntungan lainnya yang sedang dikembangkan

Fitur staking PTU Token dan keuntungan-keuntungan di atas direncanakan akan hadir pada tahun 2022 nanti.

Berapa Jumlah Maksimum Suplai PTU Token?

Jumlah suplai maksimum PTU Token adalah sebanyak 300.000.000 PTU.

Di Mana PTU Token Diperjualbelikan?

Mulai tanggal 25 November 2021, PTU Token sudah dapat diperjualbelikan melalui aplikasi Pintu kamu masing-masing dan juga platform exchange global Bybit.

Persyaratan Trading PTU di Pintu

Sebagai catatan. tiap pengguna Pintu diberikan batasan nilai maksimum trading (beli dan jual aset) PTU di Pintu sebesar Rp5.000.000 per transaksi.

Airdrop PTU Token untuk Semua Pengguna Pintu!

Untuk para pengguna setia Pintu yang jual/beli di Pintu sejak awal aplikasi Pintu ada sampai dengan 21 November 2021, ada kabar gembira nih karena Pintu juga akan membagikan Airdrop gratis! Tiap orangnya akan memperoleh masing-masing 1 PTU yang akan didistribusikan ke dompet Pintu kamu mulai tanggal 25 – 30 November 2021 nanti. Oke banget, kan?

Laman Resmi PTU Token

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang PTU Token maupun download whitepaper proyek ini, kunjungi laman resmi PTU Token di sini.

Tentang Kami

Pintu adalah aplikasi mobile exchange crypto pertama di Indonesia yang telah terdaftar resmi dan diregulasi oleh Bappebti. Dengan visi utama membantu menjembatani komunitas ritel Indonesia dan ekosistem crypto, Pintu terus berkembang secara pesat.

Komunitas Pintu sendiri merupakan salah satu komunitas crypto terbesar di Indonesia dengan jumlah download aplikasi melampaui 1,2 juta download dan lebih dari 60 ribu pengikut di Telegram

Dengan perilisan PTU Token ini, diharapkan komunitas Pintu maupun komunitas crypto secara keseluruhan bisa berkembang secara lebih luas lagi.

Aplikasi Pintu bisa kamu download melalui PlayStore atau AppStore kamu.

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->