Promo Spesial Juni Balik Lagi! Beli Crypto Pertama, Dapatkan Bonus Rp50.000

Updated
June 7, 2023
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Promo Spesial Juni Balik Lagi! Beli Crypto Pertama, Dapatkan Bonus Rp50.000
Reading Time: 2 minutes

Halo teman Pintu, ada kabar gembira nih! Bagi kamu yang melewatkan promo spesial edisi Juni 2023 pertama, kini kamu berkesempatan untuk mendapatkan bonus dari promo spesial edisi Juni lagi, nih. Yuk, ikuti promo bonus crypto menarik dari Pintu, beli crypto pertama kamu, dan dapatkan bonus Rp50.000!

Jangan ketinggalan, simak syarat dan ketentuan di bawah ini ya.

Syarat & Ketentuan Promo Spesial Bonus Crypto

  1. Promo bulan Juni ini hanya berlaku untuk pengguna yang baru melakukan KYC di periode promo.
  2. Melakukan verifikasi akun bank pertama kali sesuai nama KTP, dan harus melalui Bank Mandiri / BCA / BNI / BRI / OCBC / CIMB / Permata / DBS / Maybank / Danamon (/ = atau)
  3. Melakukan deposit pertama kali ke Pintu melalui Bank Mandiri / BCA / BNI / BRI / OCBC / CIMB / Permata / DBS / Maybank / Danamon (/ = atau)
  4. Melakukan pembelian aset crypto apapun selain USDT dan USDC.
  5. Melakukan pembelian crypto minimum Rp500.000 pada periode promo dari tanggal 8-30 Juni 2023 (setiap hari mulainya pukul 9:00 WIB – 23:59 WIB)
  6. Bonus USDT Rp50.000 akan LANGSUNG diberikan kepada SEMUA PENGGUNA BERUNTUNG yang melakukan pembelian crypto pertama selama periode promo
  7. Promo spesial Juni kali ini memiliki batas maksimal 2.000 pemenang beruntung. Bonus promo yang diberikan per hari mencapai 125 kuota.
  8. Pemenang dapat dilihat setiap hari pada link berikut ini
  9. Hadiah akan didistribusikan paling lambat 24 jam setelah pengguna melakukan pembelian crypto pertama di Pintu
  10. Promo ini hanya berlaku untuk 1 pengguna = 1 device = 1 e-mail = 1 nomor handphone = 1 kartu identitas untuk KYC (KTP untuk WNI atau Passport dan KITAS/KITAP untuk WNA)
  11. Pintu dapat merubah sebagian atau seluruh ketentuan sebagaimana terdapat dalam syarat dan ketentuan, yang mana perubahan tersebut akan berlaku pada tanggal yang Pintu tentukan.

Syarat & Ketentuan Umum Promo

Syarat dan ketentuan umum promo dari campaign ini bisa dilihat selengkapnya di laman berikut ini.

Catatan: nilai crypto dapat berubah saat kamu menerima hadiah karena volatilitas harga.

*Disclaimer: Investasi cryptocurrency merupakan kegiatan yang memiliki risiko tinggi. Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, atau konsekuensial sebagai akibat dari kegiatan investasi/trading. Harap berinvestasi dengan bijak.

Gimana? Mudah kan untuk mendapatkan bonus dari promo ini? Jangan tunggu sampai kehabisan, ayo gabung dan ajak teman-teman kamu untuk mengikuti promo menarik dari Pintu!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->