Selamat Datang di Aplikasi Pintu, Kemudahan Menjelajah Dunia Crypto Lewat Smartphone

Updated
April 8, 2020
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Selamat Datang di  Aplikasi Pintu, Kemudahan Menjelajah Dunia Crypto Lewat Smartphone
Reading Time: 3 minutes
aplikasi pintu mobile

Selamat datang di Pintu.

Pintu adalah aplikasi mobile-apps pertama di Indonesia yang berfokus kepada kemudahan dan kenyamanan mengakses dunia cryptocurrency dengan desain aplikasi seluler yang praktis dan efisien. Pengguna dapat melakukan aktivitas jual/beli bitcoin, menyimpan dan mengirim aset crypto dengan smartphone.

Pintu didirikan dengan impian untuk memberi kemudahan akses bagi semua orang memasuki teknologi blockchain, sebuah sistem yang dipercaya akan membawa peradaban menuju sistem keuangan terbuka yang transparan dan terdesentralisasi. Kami percaya bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses sistem keuangan terbuka dan memiliki kebebasan atas aset mereka sendiri

Meski begitu, masih banyak yang belum paham dengan konsep blockchain dan cryptocurrency. Beberapa kendalanya adalah user interface yang rumit dan banyak istilah teknis yang sulit dipahami orang awam.

Pintu hadir menjawab tantangan tersebut. Dengan Pintu, kami menawarkan kemudahan dan kenyamanan menjelajahi dunia crypto dengan seamless experience. Kami yakin bahwa dengan aplikasi seluler yang ramah pengguna, akan banyak orang semakin tertarik untuk menjelajahi dunia crypto.

 

Fokus Kepada Fitur Aplikasi Mobile

aplikasi pintu mobile

Satu hal yang membedakan Pintu dari kompetitornya adalah fitur yang berfokus kepada mobile apps.

aplikasi pintu mobile

Pintu menyediakan infrastruktur yang memungkinkan pengguna untuk trading, mengirim, dan menyimpan aset crypto melalui smartphone. Tampilan user interface yang simpel dan praktis membuat pengguna dapat melakukan transaksi jual beli aset crypto dengan instan, mudah dan dan tanpa kendala.

Tampilan wallet card juga didesain minimalis untuk memudahkan pengguna mengelola berbagai aset crypto seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya. Pintu juga terintegrasi dengan beberapa jaringan blockchain seperti Ethereum dan Binance Chain.

aplikasi pintu mobile

Jual Beli dengan Harga Final. Gratis Biaya Transaksi

Pada fitur trading, Pintu selalu menampilkan harga final ketika pengguna ingin jual/beli crypto, sehingga tidak ada biaya tambahan atau tersembunyi. Beberapa aset crypto yang dapat diperdagangkan di Pintu di antaranya BTC, ETH, BNB, USDT dan IDRT

Selain itu, biaya blockchain (gas fee/miner fee) ketika mengirim crypto keluar dari Pintu juga dibebankan dalam biaya yang murah.

Untuk kenyamanan pengguna, transaksi pengiriman aset crypto antara sesama pengguna Pintu tidak akan dikenakan biaya.

 

aplikasi pintu mobile

Keamanan Wallet Tingkat Tinggi

Pintu juga menjanjikan keamanan penyimpanan crypto tingkat tinggi berkat wallet yang didukung teknologi Curv.co. Teknologi Curv.co menggunakan protokol multi-party computation (MPC) untuk menghilangkan kemungkinan pencurian private key, sehingga menjamin keamanan aset pengguna.

Resmi Terdaftar di BAPPEBTI

Terkait regulasi, Pintu telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). BAPPEBTI merupakan institusi yang berwenang untuk mengatur dan mengawasi para pelaku industri yang bergerak di aset crypto berbasis blockchain, guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat. Terdaftarnya Pintu di BAPPEBTI menunjukkan keseriusan mereka terhadap regulasi pemerintah dan keamanan pengguna.

Pintu Kemudahan Memasuki Dunia Crypto

Atensi masyarakat terhadap teknologi blockchain dan mata uang crypto semakin besar, terlebih saat mata uang Bitcoin sempat menembus harga US$ 20.000 per keping. Banyak orang percaya Bitcoin adalah emas digital baru. Nilai Bitcoin telah meningkat 2300% antara Januari 2015 dan Januari 2020 membuat Bitcoin mulai dilirik sebagai investasi jangka panjang yang patut diperhitungkan. Melihat fenomena ini, kehadiran Pintu diharapkan dapat memudahkan orang-orang untuk mencoba.

Ke depannya, kami berharap Pintu tidak hanya menjadi aplikasi cryptocurrency yang populer bagi komunitas pencinta crypto dan teknologi blockchain tetapi juga dapat menjadi aplikasi yang dapat digunakan bagi semua kalangan yang ingin mencoba memulai investasi aset crypto.

Tentang Aplikasi Pintu

Didirikan di Jakarta, PT Pintu Kemana Saja adalah perusahaan di balik aplikasi Pintu, sebuah platform aplikasi mobile cryptocurrency pertama di Indonesia yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dengan desain aplikasi yang praktis dan efisien. Pengguna dapat menyimpan, mengirim, dan berdagang aset cryptocurrency seperti bitcoin, ethereum, dll secara instan dan tanpa hambatan. Saat ini, Pintu telah terintegrasi dengan beberapa jaringan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, dan Binance Chain.

Kontak

Untuk kemitraan dan kerjasama lainnya, silakan kirim email ke kyrie@pintu.co.id atau kunjungi https://pintu.co.id

Telegram (ID): https://t.me/pintuindonesia

Telegram (EN): https://t.me/pintuinternational

Twitter: https://twitter.com/PintuID

Instagram: https://instagram.com/pintu_id

Website: https://pintu.co.id

Rama
Author
Rama
Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->