Token DOGS Listing di Pintu

Updated
August 26, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Token DOGS Listing di Pintu
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu!

Mulai hari ini, 26 Agustus 2024, token DOGS sudah tersedia dan dapat diperjual-belikan langsung di Pintu! Sudah siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai token tersebut di bawah ini!

Dogs (DOGS)

Dogs (DOGS) adalah proyek meme coin yang melibatkan komunitas Telegram, terinspirasi dari Spotty, figur yang diciptakan oleh Pavel Durov, pendiri VK. Awalnya digambar dalam acara amal, Spotty berkembang menjadi simbol altruisme, dengan pendapatan produk bertema Spotty digunakan untuk mendukung panti asuhan. Spotty kini menjadi lambang DOGS, menghubungkan koin ini dengan nilai-nilai komunitas dan amal di dunia digital.

Token DOGS adalah token utilitas dalam ekosistem Dogs yang dibangun di atas blockchain The Open Network (TON). Token ini dirancang untuk memberikan reward kepada pengguna Telegram berdasarkan usia dan aktivitas akun mereka, sehingga mendorong keterlibatan komunitas secara inovatif. Dengan memberikan reward kepada pengguna yang aktif di Telegram, proyek Dogs mempromosikan partisipasi jangka panjang dan memperkuat komunitas yang lebih terhubung.

Website resmi proyek: https://t.me/dogs_community

Dengan token DOGS yang kini tersedia di Pintu, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Jangan sampai ketinggalan! Gimana? tertarik untuk berinvestasi/trading di token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->