Pintu Pro Listing 2 Token Baru 18 Juli 2024: AUCTION dan WLD

Updated
July 18, 2024
• Waktu baca < 1 Menit
Gambar Pintu Pro Listing 2 Token Baru 18 Juli 2024: AUCTION dan WLD
Reading Time: < 1 minute

Hi Teman Pintu,

Mulai hari ini, 18 Juli 2024, token AUCTION dan WLD sudah tersedia dan bisa diperjualbelikan di Pintu Pro. Siap untuk memantau pergerakan harganya? Yuk, baca informasi lengkap mengenai 2 token tersebut di bawah ini!

Nama TokenTickerTentang TokenWebsite Token
BounceAUCTIONToken berbasis Ethereum yang digunakan untuk memberi daya pada platform Bounce.finance protokol lelang terdesentralisasi dan tata kelola protokolnya.https://www.bounce.finance/
WorldcoinWLDSebuah proyek cryptocurrency yang menggunakan sebuah alat yang disebut “orb” untuk memindai bola mata seseorang dan menghasilkan identitas digital mereka. Sebagai imbalannya, orang tersebut mendapatkan “World ID” atau “proof of personhood”.https://worldcoin.org/

Dengan 2 token baru yang kini tersedia di Pintu Pro, peluang untuk berinvestasi dan trading menjadi lebih luas. Jangan sampai ketinggalan, Pintu Pro akan terus menambahkan token/listing token secara berkala!

Gimana? tertarik untuk berinvestasi/trading di token-token tersebut? Yuk, Download Pintu di App Store/Play Store sekarang juga!

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->