Total Hadiah 30 Juta Rupiah, Ikuti #IndependenceDay Trading Competition di Pintu!

Updated
July 30, 2020
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Total Hadiah 30 Juta Rupiah, Ikuti #IndependenceDay Trading Competition di Pintu!
Reading Time: 2 minutes

Hi Teman Pintu!

Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-75, Pintu mengadakan Independence Day Trading Competition. Raih kesempatan untuk membawa pulang total hadiah sebesar 30.000.000 IDRT!

trading competition

Kompetisi trading berlangsung dari tanggal 1 – 14 Agustus 2020 untuk 25 Orang yang bertransaksi paling tinggi selama periode campaign.

Aturan Kompetisi Trading

  • Trading volume minimal dengan total senilai Rp 5.000.000 selama periode berlangsung.
  • Trading volume dimaksudkan dengan total jumlah beli dan/atau jual dari trading pairs apapun yang ada di aplikasi Pintu.
  • Setiap pengguna disyaratkan membuat trading volume minimal dengan total senilai Rp 5.000.000 selama periode berlangsung untuk dapat dianggap sebagai pemenang baik pemenang dalam kategori “Pemenang trading volume tertinggi”
  • Lakukan jual/beli aset kripto di Pintu selama periode campaign. Anda dapat jual/beli BTC/IDR, BNB/IDR, ETH/IDR, USDT/IDR yang ada di Pintu. Hanya jual/beli yang akan diperhitungkan. Deposit dan withdrawal tidak akan dihitung.

Simulasi Trading Competition

Contoh 1

Pada periode trading competition, John membeli BTC senilai Rp 3.000.000, kemudian John menjual BTC senilai Rp 1.000.000. Dengan demikian trading volume yang dibuat oleh John selama masa trading competition berlangsung adalah Rp 3.000.000+Rp 1.000.000 = Rp 4.000.000. Maka, John belum memenuhi syarat untuk dapat menjadi pemenang.

Contoh 2

Pada periode trading competition, John membeli BTC senilai Rp 4.000.000. Kemudian John membeli lagi USDT senilai Rp 1.000.000. Selanjutnya John juga menjual BTC senilai Rp 500.000. Dengan demikian trading volume yang dibuat oleh John selama masa trading competition berlangsung adalah Rp 4.000.000+ Rp 1.000.000 + Rp 500.000 = Rp 5.500.000. Maka, John sudah memenuhi syarat untuk dapat menjadi pemenang.

Ketentuan Kalkulasi Hadiah

Hadiah diberikan kepada 25 orang yang bertransaksi paling tinggi selama periode campaign. Berikut susunan hadiah yang dapat diperoleh:

Leaderboard Trading Competition

Tabel leaderboard susunan trading volume tertinggi akan diumumkan setiap harinya di Instagram Story & Telegram Group Pintu.

Pengumuman Pemenang dan Distribusi Hadiah

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2020. Hadiah akan didistribusikan kepada pemenang paling lambat satu minggu setelah pengumuman pemenang.

Disclaimer: Investasi aset cryptocurrency merupakan jenis investasi berisiko tinggi. Pihak Pintu tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung atau konsekuensial dari kompetisi trading. Harap lakukan investasi Anda dengan bijak.

Tentang Aplikasi Pintu

Pintu merupakan aplikasi termudah untuk investasi dan jual beli cryptocurrency. Aplikasi Pintu dikembangkan oleh PT Pintu Kemana Saja, perusahan rintisan (startup) yang didirikan di Jakarta pada tahun 2019.

Pintu menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk investasi mata uang digital dengan desain aplikasi dan user interface yang praktis, simpel, dan tanpa ribet. Pengguna dapat menyimpan, mengirim, dan berdagang cryptocurrency seperti bitcoin, ethereum, dan lainnya secara instan melalui smartphone.

Aplikasi Pintu juga telah resmi berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, sehingga Pintu dijamin aman dan memiliki payung hukum yang jelas. Saat ini, Pintu telah terintegrasi dengan beberapa jaringan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, dan Binance Chain.

Kontak

Untuk kemitraan dan kerjasama lainnya, silakan kirim email ke marketing@pintu.co.id atau kunjungi https://pintu.co.id

Follow sosial media Pintu di:

Telegram: https://t.me/PintuIndonesia

Instagram: https://www.instagram.com/Pintu_ID

Twitter: https://twitter.com/PintuID

Facebook: https://cutt.ly/eyqWXl4

YouTube: https://bit.ly/pintu-youtube

Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->