Early Access ke Pintu Web3 Wallet Beta Akan Rilis untuk 200 User Terpilih

Updated
October 3, 2023
• Waktu baca 3 Menit
Gambar Early Access ke Pintu Web3 Wallet Beta Akan Rilis untuk 200 User Terpilih
Reading Time: 3 minutes

Update 23 Oktober 2023

Pintu Web3 Wallet akhirnya telah tiba!

  • Untuk mencoba fitur ini, pastikan untuk lakukan update aplikasi Pintu ke versi 3.35 terlebih dahulu di Google Play atau App Store kamu masing-masing.
  • Pintu Web3 Wallet akan otomatis tersedia bagi pengguna terpilih pada hari Senin, 23 Oktober 2023, pukul 12.00 WIB. Untuk mengaksesnya, kamu bisa mengklik link berikut.
  • Alternatifnya, kamu juga bisa masuk ke menu utama aplikasi Pintu kamu, lalu klik tombol “Web3” yang terletak di kiri atas menu utama Pintu.
  • Notes: Jika menu web3 tidak muncul pada aplikasi, kamu bisa coba menutup dan membuka kembali aplikasi Pintu, serta melakukan refresh (dengan menarik layar ke bawah).

Sebagai catatan, fitur Pintu Web3 Wallet akan terus diperbaharui, kedepannya, kamu juga bisa mengakses dan mengelola berbagai NFT dengan mudah serta menikmati manfaat-manfaat lainnya.

Ada pertanyaan lain seputar Pintu Web3 Wallet? Kunjungi laman ini.

Ingin tau bagaimana cara kamu bisa memanfaatkan fitur Web3 Wallet dalam mengoptimalkan aktivitas crypto kamu? Baca artikel Academy berikut ini.

Jika teman Pintu memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai informasi ini, silakan hubungi kami melalui Live Chat di aplikasi Pintu atau help@pintu.co.id.

Update 16 Oktober 2023

Untuk memberikan pengalaman Web3 wallet yang lebih maksimal kepada pengguna, peluncuran early access ke Pintu Web3 wallet akan ditunda selama 1 minggu dari pemberitahuan awal, di mana Pintu Web3 Wallet akan tersedia bagi pengguna terpilih pada tanggal 23 Oktober 2023. Pantau terus email kamu dan media sosial Pintu agar kamu tidak ketinggalan infonya. Jika teman Pintu memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai informasi ini, silakan hubungi kami melalui Live Chat di aplikasi Pintu atau help@pintu.co.id.

Pintu Web3 wallet adalah inovasi terbaru dari Pintu yang dirancang untuk memberikan pengalaman bertransaksi di dunia Web3 yang aman dan mudah!

Dengan tampilan yang user-friendly, Web3 Wallet Pintu memastikan kenyamanan setiap transaksi crypto dan DeFi.

Ke depannya nanti, fitur Pintu Web3 Wallet juga akan terus diperbaharui, dimana nantinya kamu juga bisa mengakses dan mengelola berbagai NFT dengan mudah serta menikmati manfaat-manfaat lainnya.

Fungsi Pintu Web3 Wallet

Berbeda dengan wallet crypto yang hanya terbatas untuk proses transaksi dan penyimpanan aset crypto, Pintu Web3 Wallet memungkinkan kamu untuk:

  • Mengakses berbagai aset crypto dengan mudah.
  • Berinteraksi secara langsung dengan beragam dApps dan platform DeFi.
  • Memiliki kontrol penuh atas aset crypto kamu tanpa perantara.
  • [Coming Soon] Mengelola berbagai koleksi NFT secara mudah.

Kamu bisa menjelajahi dunia Web3 secara aman dan serba mudah karena Pintu Web3 Wallet:

  • Didukung oleh berbagai jaringan.
  • Tanpa Seed Phrase, sistem pemulihan wallet anti ribet.
  • Dilindungi secara aman oleh teknologi MPC, cloud back up, dan Web3 Firewall.

Fitur Istimewa Hanya untuk Pengguna Pintu Terpilih!

Sebagai langkah awal peluncuran Pintu Web3 Wallet, fitur ini akan tersedia untuk 200 pengguna terpilih yang memenuhi beberapa kriteria khusus dari Pintu.

Ke depannya, fitur ini akan kami buka untuk lebih banyak pengguna Pintu dan akan masih banyak lagi fitur baru yang akan kami tawarkan untuk kamu. Pantau terus media sosial dan aplikasi Pintu kamu agar tidak ketinggalan beritanya!

Selengkapnya mengenai Web3 Wallet juga bisa kamu baca di Pintu Academy.

Cara Jadi Pengguna Terpilih untuk Mengakses Pintu Web3 Wallet!

Akan ada 200 users terpilih yang berhak mengakses fitur Pintu Web3 Wallet . Berikut adalah rinciannya:

  • PTU stakers level 2 atau lebih tinggi (Kuota 100 peserta), dengan catatan melakukan aktivitas stake terakhir pada 6 Oktober 2023.
  • Pengguna Pintu yang beruntung (Kuota 100 peserta).

Cara Mengakses Pintu Web3 Wallet

Bagi kamu yang termasuk dalam kategori pengguna terpilih, berikut beberapa hal yang perlu kamu lakukan untuk dapat mengakses Pintu Web3 Wallet :

  1. Untuk dapat mengakses Pintu Web3 Wallet, pengguna terpilih harus memilih opsi “join” atau “confirm” di laman ‘reward aplikasi Pintu pada tanggal 10 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.
  2. Pintu Web3 Wallet akan otomatis tersedia bagi pengguna terpilih pada tanggal 23 Oktober 2023.
  3. Untuk mencoba fitur ini, pastikan untuk lakukan update aplikasi Pintu ke versi 3.35 terlebih dahulu di Google Play atau App Store.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi salah satu dari 200 pengguna terpilih yang pertama kali mencoba Pintu Web3 Wallet!

Yuk, segera maksimalkan investasi crypto kamu lewat fitur terbaru Pintu ini!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->