Kenapa saya tidak menerima email verifikasi?

Apabila kamu tidak menerima email verifikasi, silakan lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan email yang kamu masukkan sudah benar.
  2. Tunggu beberapa saat dan lakukan muat ulang hingga email verifikasi masuk ke kotak masuk email-mu.
  3. Periksa folder spam karena ada kemungkinan penyedia email menandai email verifikasi tersebut sebagai “spam”
  4. Ketuk Kirim Ulang Email jika kamu tak kunjung menerima email verifikasi.

Apabila setelah mengikuti langkah-langkah di atas kamu belum menerima email verfikasi, silakan hubungi tim support Pintu melalui Live Chat atau email [email protected].

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?