Kenapa saya tidak menerima kode OTP di WhatsApp maupun SMS?

Apabila kamu tidak menerima kode OTP, silakan lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan nomor handphone yang kamu masukkan sudah benar.
  2. Tunggu beberapa saat hingga kode OTP dikirimkan ke nomor handphone yang kamu daftarkan.
  3. Ketuk Kirim Ulang OTP jika kamu tak kunjung menerima kode OTP.

Apabila setelah mengikuti langkah-langkah di atas kamu belum menerima kode OTP, silakan memilih opsi channel lain (WhatsApp atau SMS) untuk mengirim kode. Kamu juga bisa hubungi tim support Pintu melalui Live Chat atau email [email protected].

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?