Kaspa Pecahkan Rekor Tertinggi Baru untuk Ketiga Kalinya Berturut-turut!

Updated
August 2, 2024
Gambar Kaspa Pecahkan Rekor Tertinggi Baru untuk Ketiga Kalinya Berturut-turut!

Jakarta, Pintu News – Kaspa , mata uang crypto yang sedang naik daun, telah mencapai rekor tertinggi baru untuk ketiga kalinya berturut-turut dalam 3 bulan terakhir. Hal ini menunjukkan minat yang kuat dari para investor dan komunitas terhadap proyek crypto ini.

Investor Kaspa Bersemangat Menambang

Harga Kaspa umumnya dipengaruhi oleh kondisi pasar crypto yang lebih luas. Namun, kali ini situasinya berbeda. Altcoin ini didorong bukan oleh pasar, tetapi oleh komunitasnya, terutama para penambang.

Hashrate penambangan, yang telah meningkat secara konsisten dan cepat sejak awal Juli, berhenti dan sedikit menurun pada 27 Juli. Penurunan harga Kaspa sedikit memengaruhi hashrate, yang sejak itu naik lagi. Ini adalah sinyal adopsi crypto yang berkembang yang didorong oleh permintaan altcoin serta keengganannya untuk menyerah pada kondisi bearish.

Baca Juga: Memecoin WHY Diprediksi Mampu Jadi Dogecoin Berikutnya Setelah Mencapai $100 Juta!

Harga Kaspa Berpotensi Naik Lebih Tinggi

Harga Kaspa membentuk rekor tertinggi baru hari ini, mencapai $0,2079. Altcoin ini telah mengalami bull run selama tiga bulan terakhir, mencatat peningkatan 91% dalam durasi ini. Ini adalah ATH ketiga yang dibentuk oleh harga Kaspa dalam tiga bulan terakhir, karena tren naik yang sedang berlangsung. Keyakinan di antara investor juga sangat tinggi, yang memungkinkan altcoin untuk melawan bearish pasar yang lebih luas selama seminggu terakhir.

Rekor tertinggi sebelumnya di $0,198 sekarang menjadi level support baru untuk altcoin. Sementara intra-day low mencapai support ini, harga Kaspa bangkit kembali untuk diperdagangkan pada $0,204 pada saat penulisan. Kemungkinan kehilangan support ini rendah, tetapi penurunan ke $0,184 tidak dapat dikesampingkan jika penjualan terjadi. Koreksi lebih lanjut akan membatalkan tesis bullish dan kemungkinan rekor tertinggi baru.

Penutup

Kaspa adalah proyek yang menarik dengan komunitas yang kuat dan teknologi yang menjanjikan. Kenaikan harga baru-baru ini menunjukkan minat yang kuat dari investor crypto dan komunitas terhadap proyek ini. Jika tren ini berlanjut, Kaspa berpotensi untuk mencapai rekor tertinggi baru di masa mendatang.

Baca Juga: Dogizen: Game Penghasil Uang Baru yang Siap Tantang Hamster Kombat dan Catizen!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->