5 Trader Kripto Terbaik yang Wajib Kamu Follow di Agustus 2024

Updated
August 3, 2024
Gambar 5 Trader Kripto Terbaik yang Wajib Kamu Follow di Agustus 2024

Jakarta, Pintu News – Ingin sukses di dunia kripto? Mengikuti trader berpengalaman bisa menjadi salah satu strategi jitu. Di bulan Agustus 2024 ini, ada beberapa trader kripto yang layak Anda perhatikan. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

1. CryptoCred: Guru Analisis Teknis untuk Pemula

CryptoCred menempati posisi teratas dalam daftar ini karena pendekatannya yang ramah pemula dalam mengajarkan analisis teknis. Trader dengan sekitar 637.500 pengikut di X ini juga mengelola saluran YouTube dan halaman Medium yang aktif.

Dalam akun X-nya, CryptoCred membagikan tautan terperinci ke berbagai sumber daya trading yang dapat membantu pemula. Ia berfokus pada Bitcoin dan membagikan opininya tentang cara memperdagangkan koin tersebut di pasar spot dan menggunakan leverage.

Namun, CryptoCred mungkin bukan trader terbaik untuk diikuti jika Anda tertarik dengan meme coin. Pada bulan Juni, ia secara terbuka mengkritik cara selebriti memanfaatkan industri kripto untuk meraih keuntungan cepat dengan mengorbankan pengikut mereka.

2. Michaël van de Poppe: Pakar Altcoin dengan Prediksi Akurat

Michaël van de Poppe adalah pendiri MN Trading Consultancy. Dengan 722.100 pengikut, van de Poppe adalah salah satu trader kripto terbaik yang layak Anda ikuti.

Seperti CryptoCred, trader ini membagikan analisisnya di YouTube dan X. Namun, tidak seperti yang pertama, van de Poppe juga membagikan pandangannya tentang altcoin.

Salah satu kemenangan terbesarnya baru-baru ini adalah prediksinya tentang Chainlink pada tahun 2023. Ia meminta pengikutnya untuk membeli token tersebut ketika harganya di bawah $6 hingga mencapai dua digit. Saat ini, trader tersebut telah membagikan tesisnya tentang Ethereum dan potensi musim altcoin.

Baca Juga: 5 Altcoin yang Berpotensi Cuan di Agustus 2024

3. RookieXBT: Sang Ahli Bitcoin, Altcoin, dan Meme Coin

Jika Anda mencari trader yang memperdagangkan BTC, altcoin, dan meme coin, RookieXBT mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik. RookieXBT memiliki 434.100 pengikut di X.

Trader anonim ini adalah salah satu analis paling andal. Ia menggunakan pengetahuan tentang volume dan likuiditas untuk menemukan aset yang undervalued di berbagai kategori.

Sebagai contoh, ia adalah salah satu yang mempromosikan meme coin berbasis Solana, Popcat , di awal sebelum harganya hampir mencapai $1. Melihat akunnya, ia telah membagikan lebih banyak tesis tentang token tersebut.

Baca Juga: BTC dan ETH Anjlok di Weekend, Mengapa Crypto Turun Hari Ini (3/8/24)?

4. Rekt Capital: Sang Ahli Pergerakan Harga Bitcoin

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa menyebutkan Rekt Capital. Direkomendasikan sebagai salah satu trader kripto terbaik untuk diikuti di bulan Agustus 2024, Rekt berfokus secara khusus pada pergerakan harga Bitcoin.

Akun X analis ini memiliki 488.830 pengikut. Selain itu, beberapa analisis kripto dibagikan melalui buletin. Meskipun sebagian besar postingannya tentang BTC, trader ini juga sesekali membahas altcoin.

5. Koroush AK: Veteran Pasar dengan Pengalaman 7 Tahun

Veteran pasar lainnya adalah Koroush AK, yang telah berdagang kripto selama sekitar tujuh tahun. Dengan 361.300 pengikut di X, ia, seperti CryptoCred, menawarkan sumber daya bagi pemula untuk mempelajari dasar-dasar analisis teknis.

Koroush AK memperdagangkan beberapa cryptocurrency. Namun, seperti kebanyakan analis, area kekuatan utamanya adalah BTC. Namun, postingan terbarunya tentang koin tersebut bersifat samar setelah BTC berbalik arah sepenuhnya dari $70.000.

Kesimpulan

Meskipun banyak trader kripto yang aktif di dunia maya, penting untuk melakukan riset sendiri sebelum memutuskan siapa yang akan diikuti. Ini membantu Anda menghindari mereka yang hanya membagikan pendapat mereka selama pasar bullish ketika harga sedang naik.

Selain itu, beberapa trader mungkin membagikan informasi palsu yang dapat merugikan tujuan trading Anda. Oleh karena itu, selalu lakukan riset sendiri dan pelajari wawasan yang diberikan sebelum mengikuti salah satu trader ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->