3 Crypto AI Teratas yang Berpotensi Cuan Jika Ripple Menang Kasus SEC!

Updated
August 4, 2024
Gambar 3 Crypto AI Teratas yang Berpotensi Cuan Jika Ripple Menang Kasus SEC!

Jakarta, Pintu News – Kasus Ripple dengan SEC AS telah menjadi salah satu sorotan terbesar di dunia cryptocurrency. Kasus ini telah menerima banyak perhatian dan pengawasan selama bertahun-tahun.

Sekarang, ketika kasus ini “dilaporkan” mendekati akhir, AI telah memprediksi tiga koin baru yang dapat meroket jika Ripple memenangkan kasus melawan SEC. Berikut adalah tiga koin yang mungkin mendapatkan momentum pasar yang signifikan. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

1. Stellar (XLM)

stellar coin codex
Sumber: Watcher Guru

Stellar, yang sering disebut sebagai XLM, adalah cryptocurrency lain yang mencuri perhatian di pasar crypto. Token ini adalah salah satu dari tiga koin yang diprediksi oleh AI akan meroket jika harga XRP naik.

Stellar dikenal sebagai jaringan pembayaran dengan biaya rendah yang berfokus pada transaksi lintas batas, mirip dengan XRP. Jika XRP naik dalam waktu dekat, elemen teknis dan fungsional yang sama antara XLM dan Ripple dapat membantu token ini mencapai tingkat harga yang lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Bull Run: SUI, Optimism, DTX Exchange Mendekati $1,5 Juta dalam Presale!

Menurut CoinCodex, XLM dapat melonjak untuk mencapai level harga $0,161019 pada akhir Agustus 2024. “Stellar mungkin diperdagangkan dalam kisaran $0,07618 dan $0,161019. Jika mencapai target harga tertinggi, XLM dapat meningkat sebesar 65,41% dan mencapai $0,161019.”

2. Eos Network (EOS) – Platform dApp Crypto

eos network coin codex
Sumber: Watcher Guru

Eos Network (EOS) adalah cryptocurrency lain yang diprediksi AI mungkin mencari momentum harga yang lebih baik pasca kemenangan XRP melawan SEC AS.

AI mengungkapkan bahwa EOS memiliki faktor skalabilitas dan kegunaan yang mirip dengan XRP, menjadikannya koin populer yang mampu melonjak jika XRP menang melawan SEC. EOS dikenal sebagai sistem operasi yang dikembangkan untuk mengoperasikan DApps skala industri.

Menurut CoinCodex, EOS dapat melonjak sebesar 7% untuk stabil pada $0,579366 pada akhir 2024. “EOS mungkin diperdagangkan dalam kisaran $0,518941 dan $0,579366. Jika mencapai target harga tertinggi, EOS dapat meningkat sebesar 7,44% dan mencapai $0,579366.”

3. Cardano (ADA) – Crypto Berbasis Penelitian

cardano coin codex
Sumber: Watcher Guru

Cardano tidak memerlukan pengenalan lebih lanjut, karena token ini adalah salah satu rantai terdesentralisasi paling menjanjikan di dunia crypto. Kesamaannya dengan XRP dalam hal skalabilitas, kolaborasi global, dan keamanan menjadikannya koin yang cocok untuk memanfaatkan lonjakan pasca kemenangan XRP melawan SEC.

Baca Juga: Prediksi Harga DogWifhat , Bonk , dan Pepe untuk Agustus 2024

Menurut CoinCodex, ADA dapat naik untuk diperdagangkan pada level stabil $1,529875 pada akhir 2024. “Cardano mungkin diperdagangkan dalam kisaran $0,356486 dan $1,529875. Jika mencapai target harga tertinggi, ADA dapat meningkat sebesar 295,74% dan mencapai $1,529875.”

Kesimpulan

Saat dunia crypto mengawasi kasus XRP, koin-koin ini dapat memanfaatkan potensi lonjakan tersebut. Kami siap menghadapi perubahan ini, bagaimana dengan kamu?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->