4 Crypto Potensial yang Wajib Kamu Beli di Agustus 2024!

Updated
August 7, 2024
Gambar 4 Crypto Potensial yang Wajib Kamu Beli di Agustus 2024!

Jakarta, Pintu News – ETF mania menjadi liar karena ETF Ethereum spot pertama menerima arus masuk yang solid. Selain itu, ETF Solana spot pertama diperkirakan akan memicu longsoran investasi dan masa keemasan bagi ekosistem Solana, termasuk sektor koin meme yang kuat. Ditambah lagi, ETF Bitcoin nampaknya masih berjalan dengan baik.

Berangkat dari sentimen ini, beberapa trader crypto tengah mencari proyek-proyek yang akan mendapatkan keuntungan langsung dari era keemasan yang dipicu oleh ETF.

Berikut adalah beberapa crypto yang potensial untuk membawa keuntungan dan wajib kamu pertimbangkan untuk dibeli pada bulan Agustus 2024!

Ethereum (ETH): OG Masih Menjadi yang Tertinggi Meskipun Ada Persaingan

crypto alternatif ethereum
Generated by Ai

Mengutip laporan CoinSpeaker, Ethereum masih mendominasi berita utama sebagai smart contract dan platform altcoin terkemuka meskipun menghadapi persaingan yang semakin meningkat dari platform yang lebih baru, lebih cepat, dan lebih murah seperti Solana dan Avalanche.

Baca juga: Vitalik Buterin Usulkan Rencana Baru untuk Memecahkan Masalah Interoperabilitas L2!

Meskipun Solana menawarkan biaya transaksi yang lebih baik, ekosistem/komunitas pengembang Ethereum yang besar memastikan dominasinya yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Transisi Ethereum dari mekanisme konsensus proof-of-work ke mekanisme proof-of-stake membuka jalan untuk meningkatkan skalabilitas dan biaya gas yang lebih rendah, belum lagi proliferasi sidechain L2 yang membantu memecahkan biaya gas yang keterlaluan yang telah memperlambat pertumbuhan blockchain.

Meskipun peluncuran ETF Ethereum spot pertama baru-baru ini belum benar-benar membuat harga Ethereum terbakar, analis percaya bahwa ini semua hanya masalah waktu sebelum mereka lepas landas. Dengan semua momentum di belakang ETH, ini adalah waktu yang tepat untuk membeli penurunan.

Dengan pasar yang turun secara keseluruhan, ETH tetap berada pada posisi yang baik untuk pompa pemulihan yang layak, menjadikannya pilihan yang solid di antara kripto terbaik untuk dibeli pada bulan Agustus, sebagai bagian dari portofolio yang terdiversifikasi dan seimbang.

Solana (SOL): Kemungkinan ATH Baru Setelah ETF Muncul

solana news today
Sumber: Reddit

Selain Ethereum dan Binance Chain, Solana adalah tempat di mana semua aksi memecoin yang relevan terjadi pada tahun 2024. Solana dengan cepat menjadi blockchain pilihan bagi para pengembang, pedagang, investor, dan meme coin degens.

Sebagian besar berkaitan dengan skalabilitasnya yang unggul, biaya rendah, dan transaksi dengan penyelesaian yang hampir instan, menjadikannya tempat pembuktian yang ideal untuk daya tarik terbesar dalam kripto: koin meme.

Solana, bagaimanapun juga, telah memelopori kembalinya yang luar biasa dari kedalaman tergelap di musim dingin kripto terakhir untuk mencetak level tertinggi tahunan baru pada tahun 2024. Hal ini disebabkan oleh sektor koin meme, yang dicontohkan oleh para pendukungnya seperti Ponke dan Bonk, yang telah naik ke level tertinggi sepanjang masa pada tahun 2024.

Aplikasi Solana ETF baru-baru ini kemungkinan besar hanya akan memompa harga Solana lebih banyak lagi dan menetes ke seluruh ekosistem. Suku bunga yang lebih rendah, meningkatnya selera terhadap risiko, dan pasar kripto yang bullish membuat Solana menjadi salah satu kripto terbaik untuk dibeli pada bulan Agustus.

Baca juga: Widih! Aktivitas Whale Shiba Inu Melonjak 588% dengan Transaksi 9 Triliun SHIB

Bitcoin (BTC): Keuntungan Penggerak Pertama Masih Menjadi yang Tertinggi

bitcoin address
Generated by AI

Pasar kripto hanya akan melaju sejauh sang “raja” melangkah. Setiap kali Bitcoin merosot, begitu pula dengan pasar lainnya; ketika Bitcoin naik, pasar juga ikut naik.

Mengingat dukungan baru-baru ini untuk kripto yang ditunjukkan oleh mantan Presiden Donald Trump dan pasangannya yang terpilih, JD Vance, terhadap teknologi blockchain, Bitcoin siap untuk mengembalikan seluruh pasar kripto dan membawanya ke level yang lebih tinggi di tahun 2024 – dan dengan harga yang saat ini sedang turun, bulan Agustus merupakan saat yang tepat untuk membeli penurunan tersebut.

Tidak mengherankan, para tokoh teknologi kripto seperti si kembar Winklevoss, Michael Saylor dan Elon Musk, telah dengan mantap bergabung dengan kereta Trump, yang dapat berarti era baru regulasi yang ramah terhadap kripto dan memicu lonjakan yang signifikan untuk Bitcoin tahun ini.

Meskipun tidak ada yang pasti dalam dunia kripto, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, status Bitcoin sebagai penggerak utama membuatnya menjadi pilihan yang kuat sebagai kripto terbaik untuk dibeli di bulan Agustus.

Baca juga: Perusahaan Jepang Metaplanet Siap Menginvestasikan $58,76 Juta dalam Bitcoin!

Poodlana (POODL): Puncak dari Tanaman Koin Meme Solana Meningkat

poodlana crypto
Sumber: CoinCodex

Mengambil inspirasi dari jenis anjing yang bergaya dan canggih yang dipuja oleh lapisan atas masyarakat Asia, Poodlana menggabungkan dunia mode kelas atas dengan Web3, memanfaatkan narasi FashionFi yang menguntungkan sambil mempertahankan semua potensi pompa parabola dari format koin meme – dan para cognoscenti kripto di timur jauh sudah memperhatikan.

Dengan 80% aktivitas perdagangan meme coin terjadi selama jam perdagangan Asia, uang Asia secara efektif menentukan meme coin mana yang hidup dan mana yang mati.

Dengan poodle menjadi aksesori mode utama di pasar Asia, kampanye pemasaran strategis Poodlana diprediksi akan menghasilkan keuntungan besar bagi investor awal, terutama saat memasuki bursa untuk audiens global dan ketika modal baru masuk ke ETF Solana.

Poodlana adalah memecoin SOL yang memiliki potensi pertumbuhan yang besar mengingat statusnya yang masih rendah. Saat ini tersedia di harga $0,0416, presale Poodlana adalah kesempatan terbaik untuk membeli kripto di bulan Agustus berkat potensinya yang besar untuk pertumbuhan.

Dengan Poodlana mengumpulkan $4,9 juta dan hanya 10 hari tersisa hingga presale berakhir, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli Poodlana dan meraih keuntungan terbaik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->