Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Updated
August 8, 2024
Gambar Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Jakarta, Pintu News – Pasar cryptocurrency sedang bergejolak. Setelah pembantaian baru-baru ini, jumlah aset meningkat, dan permintaan untuk meme coin juga tidak kebal.

Potensi Shiba Inu Melonjak

Banyak meme coin mengalami penurunan tajam. Pada saat penulisan, Shiba Inu [SHIB] diperdagangkan pada $0,00001381, yang meningkat sekitar 3% pada hari terakhir. Namun, perlu disebutkan bahwa selama beberapa hari terakhir, SHIB telah turun lebih dari 15%.

Baca Juga: PancakeSwap Wallet: Cara Menghasilkan Pendapatan Pasif dengan PancakeSwap Wallet

Sentimen Pemegang Saat Ini

Meskipun demikian, 45,32% pemegang Shiba Inu sekarang memegang token dengan diskon ke harga pasar saat ini, yang berarti mereka “dalam uang.”

Akibatnya, banyak pemegang yang sukses menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi pada aset tersebut. Ini mungkin mendukung mereka meskipun mereka mungkin enggan untuk melikuidasi kepemilikan mereka.

Prediksi Masa Depan

Menurut Telegaon, meme coin akan mengalami lonjakan 100.000% karena harganya mencapai tonggak $0,01 yang ditunggu-tunggu pada tahun 2040. Setelah ini, persentase pemegang SHIB yang mendapat untung akan sangat meningkat.

Melihat Kenaikan Bitcoin 420%

Cryptocurrency terbesar di dunia, Bitcoin , mencatat masalah serius karena turun dari lebih dari $60.000 ke level terendah $50.000. Kecelakaan ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terburuk sejak 2022. Namun demikian, koin raja sedang dalam perjalanan pemulihan.

Status Pasar Saat Ini

BTC diperdagangkan 1,2% lebih tinggi pada $56.666 pada saat penulisan. Pengumuman Metaplanet tentang investasi Bitcoin senilai $69,13 juta dan statistik on-chain yang menunjukkan investor institusional tetap kuat meskipun penurunan baru-baru ini mendukung lonjakan pemulihan.

Prediksi Masa Depan

Sementara beberapa berharap untuk melihat Bitcoin merebut kembali level tertinggi sepanjang masa di $73.750, yang lain membuat taruhan yang lebih besar.

Pasar crypto sangat tidak pasti, tetapi CoinCodex mengungkapkan bahwa BTC akan mengalami lonjakan lebih dari 400%. Mereka percaya BTC akan naik lebih dari 420% ke level tertinggi $298.140 pada tahun 2030.

Penutup

Pasar cryptocurrency sangat fluktuatif, dan sulit untuk memprediksi masa depan aset digital apa pun dengan pasti. Namun, prediksi ini menunjukkan potensi pertumbuhan Shiba Inu dan Bitcoin di masa depan. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah prediksi ini akan terwujud.

Baca Juga: Hamster Kombat (HMSTR) Siap Diperdagangkan di OKX: Peluang Investasi Menarik!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->