Solciety Kumpulkan $1,1 Juta, Mampukah $SLCTY Menjadi Memecoin Terbaik dengan Potensi 50X?

Updated
August 8, 2024
Gambar Solciety Kumpulkan $1,1 Juta, Mampukah $SLCTY Menjadi Memecoin Terbaik dengan Potensi 50X?

Jakarta, Pintu News – ICO Solciety yang baru saja diluncurkan telah menjadi viral, dan setelah berhasil mengumpulkan lebih dari $1,1 juta, para analis telah menyebut Solciety sebagai meme koin baru terbaik yang masuk ke pasar tahun ini.

Solciety adalah satu-satunya token PolitiFi yang mewakili semua degen, memicu spekulasi bahwa token ini bisa menjadi koin meme baru terbaik hingga 50x lipat pada tahun 2024 seiring dengan meningkatnya demam pemilu di AS.

Mengutip laporan CoinSpeaker (7/8/24), token asli $SLCTY tersedia hanya dengan $0,002289 pada tahap 5 dari 15 tahap ICO, menawarkan investor yang terlibat hari ini keuntungan 34,38% sebelum mencapai harga presale akhir.

Berikut adalah penjelasan mengenai Solciety dan mengapa coin ini mendapat perhatian besar.

Apa itu Memecoin Solciety ($SLCTY)?

Solciety adalah token PolitiFi yang mewakili semua “degens” (pengguna kripto fanatik), menggunakan alat terbaik untuk membangun dukungan melalui meme. Inti dari proposisi nilai Solciety adalah alat Meme Campaigner, yang memungkinkan investor membuat dan membagikan meme, berpotensi mendapatkan token $SLCTY yang besar sepanjang jalan.

Baca juga: Widih! Solana Capai ATH Terhadap Ethereum dan Ungguli Bitcoin dalam Rebound Kripto

Dengan lebih dari 200 karakter, mulai dari Kim Wrong Un hingga Donald Pump dan Badimir Putin, pengguna memiliki banyak kesempatan untuk membuat putaran satir unik dan membagikan kreasi mereka di media sosial.

Hadiah yang ditawarkan membangun viralitas ke dalam proyek dengan mendorong degens untuk menyebarkan berita baik tentang keberadaan Solciety secara global, membangun komunitas, dan menciptakan meme politik yang lebih tajam dan lucu menjelang pemilihan AS di bulan November.

Popularitas PolitiFi di Dunia Crypto

Politik telah mencuri perhatian global, dengan populasi di seluruh dunia pergi ke tempat pemungutan suara. Dengan kripto yang tidak pernah lambat dalam memanfaatkan peluang, sektor baru telah muncul dengan token PolitiFi yang mengambil alih meme coin lainnya.

Dari saham minoritas mereka di pasar pada awal tahun 2024, token PolitiFi berada di ambang kapitalisasi pasar $1 miliar dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dalam waktu dekat.

Dengan Trump berusaha keras untuk mendapatkan suara degens di AS (pidato terbarunya di Bitcoin 2024 menjadi contoh utama), tidak mengherankan bahwa token bertema Donald Trump mendominasi sektor ini.

MAGA (TRUMP) mencapai tertinggi $17,51 pada Juni 2024, naik lebih dari 150.000% dari harga peluncurannya kurang dari setahun yang lalu. Sementara itu, Kamala Horris (KAMA) melonjak setelah pencalonannya di Partai Demokrat diumumkan, naik lebih dari 2800% sejak harga terendahnya $0,0006 saat perlombaan pemilihan semakin intens.

Baca juga: 3 Altcoin Terbaik yang Diprediksi akan Melonjak dalam 3 Bulan Mendatang!

Meme Coin Solana Menyediakan Bahan Bakar Lebih Lanjut untuk Solciety

meme coin solana
Sumber: Decrypt

Bukan hanya token PolitiFi yang meroket di tahun 2024. Meme coin berbasis Solana kini bernilai gabungan lebih dari $9 miliar saat berita ini ditulis, melampaui pertumbuhan token ERC-20.

Cat in a Dogs World naik sekitar 40% dalam sebulan terakhir, dan Popcat naik lebih dari 19000% dari harga terendahnya $0,037.

Pendatang baru ini mengikuti jejak token yang lebih mapan namun relatif baru seperti dogwifhat, Bonk, dan BOME yang meledak ke kancah kripto pada Q1 2024 dan memompa keuntungan lebih dari 1.000% ke dompet investor beruntung.

Selain itu, ETF Solana sedang dalam proses setelah pengenalan sukses ETF Bitcoin ke pasar awal tahun ini. 21 Shares dan VanEck telah mengajukan aplikasi dengan SEC.

Secara keseluruhan, memecoin Solciety berada dalam posisi kekuatan yang langka untuk pendatang baru di pasar.

Dengan token PolitiFi dan Solana yang meroket di tahun 2024 dan demam pemilu yang semakin meningkat menjelang pemilihan AS, prospek pemerintahan pro-kripto menghasilkan antisipasi yang liar di antara degens.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Bankless Times

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->