Harga Dogecoin Diprediksi Tembus $2,55: Kapan Waktunya? Whale Meloncat ke Tren ‘Buy the Dip’!

Updated
August 8, 2024
Gambar Harga Dogecoin Diprediksi Tembus $2,55: Kapan Waktunya? Whale Meloncat ke Tren ‘Buy the Dip’!

Jakarta, Pintu News – Harga Bitcoin mengalami sedikit pemulihan setelah sempat anjlok di bawah $50.000. Awal pekan ini, raja crypto tersebut jatuh dari level tertinggi $65.790 ke $49.500. Apakah peluang investasi Bitcoin masih kuat?

Whale Meloncat ke Tren ‘Buy the Dip’

Whale crypto adalah yang pertama melompat ke tren ‘buy the dip’. Momen akumulasi Bitcoin ini disorot oleh analis pasar Ali Martinez.

Institusi telah mengambil Bitcoin setelah penurunan terbaru. Ini sejalan dengan data terbaru dari broker institusional dan trader cryptocurrency FalconX, yang menyatakan bahwa minat terhadap Bitcoin “tetap tinggi.”

Baca Juga: Dogecoin vs Shiba Inu vs Mpeppe: Meme Coin Mana yang Paling Potensial di 2024?

Minat Institusional terhadap Bitcoin

Perusahaan mencatat bahwa Bitcoin dijual lebih dari tiga kali lipat dari pesaingnya, Ethereum [ETH]. Tweet tersebut menyertakan agregator ritel di 72%, hedge fund di 63%, venture fund di 61%, dan meja perdagangan milik sendiri di 57% dari semua aliran sisi beli.

Perusahaan tersebut mengatakan:

“Institusi sedang membeli the dip. Kami melihat hampir semua persona investor sebagai pembeli hari ini.”

Investasi Bitcoin Semler Scientific

Semler Scientific, sebuah perusahaan treasury BTC, telah menambahkan $6 juta dalam BTC ke neracanya. Ini mendorong total kepemilikan BTC menjadi 929 BTC, senilai $52,2 juta pada saat penulisan. Ini lebih besar dari seluruh pendapatan Q2 perusahaan medis tersebut.

Apakah Anda Harus Membeli Bitcoin Dip?

Baca Juga: Hamster Kombat (HMSTR) Siap Diperdagangkan di OKX: Peluang Investasi Menarik!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->