Siap-siap! Hamster Kombat ($HMSTR) Ungkap Detail Baru tentang Airdrop Crypto Terbesar

Updated
August 9, 2024
Gambar Siap-siap! Hamster Kombat ($HMSTR) Ungkap Detail Baru tentang Airdrop Crypto Terbesar

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat, sebuah game clicker berbasis Telegram, baru saja mengumumkan detail terbaru mengenai airdrop cryptocurrency yang sangat dinantikan.

Dalam pembaruan ini, game tersebut mengungkapkan bagaimana para pemain dapat mengumpulkan lebih banyak poin airdrop melalui berbagai aktivitas dalam game.

Cara Mendapatkan Poin Airdrop $HMSTR

Pemain akan diberikan token berdasarkan metrik alokasi poin yang berbeda dalam permainan.

Menurut pembaruan terbaru dari Hamster Kombat pada 8 Agustus 2024, semua aktivitas dalam game akan diperhitungkan untuk mengakumulasi lebih banyak poin airdrop.

Baca juga: Dapatkan 6 Juta Koin, Ini Update Daily Cipher dan Daily Combo Hamster Kombat 9 Agustus 2024!

Bagian airdrop yang diperbarui ini mencakup enam bagian berbeda untuk mengumpulkan token, termasuk pendapatan pasif pemain, penyelesaian tugas, pencapaian, langganan Telegram, kunci, dan referensi teman.

Namun, kelayakan untuk airdrop juga akan bergantung pada siklus permainan, interaksi komunitas, aktivitas sosial keseluruhan, dan kualitas pemain yang diundang.

Seorang juru bicara Hamster Kombat mengatakan bahwa,

“Lebih banyak pemain dalam permainan akan menghasilkan kapitalisasi yang lebih tinggi dan, akibatnya, hadiah yang lebih besar untuk semua orang. Airdrop HMSTR yang akan datang akan menjadi yang terbesar dalam sejarah kripto. Dan kami tidak memiliki investor modal ventura. Satu-satunya cara untuk mendapatkan token adalah dengan bermain.”

Membangun Komunitas Web3 yang Kuat

Hamster Kombat bertujuan untuk mengajak miliaran pengguna mainstream ke Web3 melalui platform yang mudah digunakan ini.

Dengan cara ini, game ini ingin memperkenalkan pengguna pada teknologi blockchain dan cryptocurrency dengan cara yang sederhana dan tanpa hambatan.

Banyak pihak melihat potensi Telegram sebagai alat untuk adopsi massal blockchain. Misalnya, Justin Hyun, direktur investasi di TON Foundation, menyebut Telegram sebagai “kuda Troya” untuk adopsi blockchain massal.

Baca juga: Platform Gaming Solana, Sonic SVM, Mencapai 1 Juta Pengguna Aktif Bulanan!

Apakah Hamster Kombat Mampu Menggelar Airdrop Crypto Terbesar?

Sementara 60% dari volume airdrop token HMSTR akan didedikasikan untuk para pemain, detail tambahan tentang tokenomics belum diungkapkan.

Sumber: CoinGecko

Mengorganisir airdrop terbesar dalam sejarah crypto bisa menjadi tantangan besar, mengingat airdrop Uniswap yang mendistribusikan lebih dari $6,43 miliar, menjadikannya airdrop crypto paling berharga hingga saat ini, menurut laporan Coingecko.

Di luar airdrop, Hamster Kombat telah mencatatkan rekor sebagai produk tercepat yang mencapai 100 juta pengguna dalam waktu hanya dua bulan.

Dengan pencapaian ini, Hamster Kombat bisa saja berada di jalur untuk meraih rekor dunia Guinness.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->