6 Koin Meme Baru yang Diperkirakan Akan Meledak: Prediksi Harga Agustus 2024

Updated
August 12, 2024
Gambar 6 Koin Meme Baru yang Diperkirakan Akan Meledak: Prediksi Harga Agustus 2024

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto bersiap memasuki bull run baru dan para penggemar crypto berinvestasi dalam aset digital untuk mendapatkan keuntungan maksimal di bull run berikutnya. Bitcoin melonjak setelah penurunan pasar minggu lalu, dan seperti biasa, memecoin mengikuti tren yang sama. Dalam hal ini, seorang trader crypto terkemuka telah memperkirakan bahwa 6 memecoin yang baru diluncurkan memiliki potensi untuk meledak dalam waktu dekat.

6 Koin Meme Baru yang Akan Meledak

Enam memecoin yang baru diluncurkan ini termasuk $FUKU, $Meme, $Bibble, $CROCS, $PINKE, dan $Jajak. Mereka telah tumbuh secara signifikan selama beberapa hari terakhir. Pasar crypto sedang berkembang, dan memecoin siap untuk bergabung dengan bull run.

Baca Juga: PancakeSwap Wallet: Cara Menghasilkan Pendapatan Pasif dengan PancakeSwap Wallet

Mengapa Berinvestasi di Koin Meme Baru?

6 Koin Meme Baru yang Akan Meledak
Fuku Inu

Sebagian besar trader crypto merekomendasikan untuk berinvestasi di memecoin yang baru diluncurkan karena memecoin tersebut dengan volume perdagangan yang kuat yaitu $FUKU, $Meme, $Bibble, $CROCS, $PINKE, dan $Jajak memiliki lebih banyak peluang untuk dipompa dibandingkan dengan aset digital lainnya.

Namun, pada saat yang sama, penting untuk dicatat bahwa memecoin baru juga dapat berisiko karena harganya dapat dilacak dan dimanipulasi. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk melakukan riset lengkap sebelum berinvestasi dalam aset crypto apa pun. Namun, enam memecoin ini, $FUKU, $Meme, $Bibble, $CROCS, $PINKE, dan $Jajak dapat menjadi aset yang berharga di masa mendatang.

Baca Juga: Hamster Kombat (HMSTR) Siap Diperdagangkan di OKX: Peluang Investasi Menarik!

Hunting Memecoin dengan Pintu Web3 Wallet

hunting memecoin

Pintu Web3 Wallet adalah dompet kripto yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai dApps, serta mengelola aset kripto dan NFT dengan aman melalui aplikasi Pintu.

Dengan adanya Pintu Web3 Wallet, kamu bisa trading memecoin favorit kamu di berbagai DEX favorit, segera download Pintu Web3 Wallet sekarang!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->