8 Meme Coin Terbaik untuk Dibeli Sekarang! Prediksi Keuntungan 10x di Bull Run Selanjutnya!

Updated
August 14, 2024
Gambar 8 Meme Coin Terbaik untuk Dibeli Sekarang! Prediksi Keuntungan 10x di Bull Run Selanjutnya!

Jakarta, Pintu News – Pasar koin meme kini berada di ambang bull run besar yang diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat. Para ahli percaya bahwa investor kripto dapat meraih keuntungan hingga 10 kali lipat hanya dengan mendiversifikasi investasi mereka pada koin meme berkapitalisasi besar dan yang baru muncul. Berikut adalah delapan koin meme terbaik yang disarankan untuk dibeli guna memaksimalkan potensi keuntungan pada bull run mendatang.

1. Dogecoin (DOGE)

Para analis menunjukkan bahwa Dogecoin sedang mereplikasi pola yang sama sebelum melonjak pada tahun 2021. Konsolidasi dalam segitiga menurun diikuti oleh pull-back. Oleh karena itu, lonjakan 10 kali lipat dalam beberapa bulan mendatang bukanlah hal yang luar biasa untuk koin meme ini.

2. Shiba Shootout (SHIBASHOOT)

Shiba Shootout telah menarik permintaan tinggi sejak awal Initial Coin Offering (ICO), dengan telah mengumpulkan lebih dari Rp14.618.812.000 dari investor awal. Tema Wild West yang diusungnya tampaknya menarik perhatian para investor meme coin, begitu pula dengan berbagai hadiah bertema koboi yang ditawarkannya.

3. Pepe Coin (PEPE)

Dengan harga Ethereum yang diprediksi mencapai Rp158.911.000 pada tahun 2025, nilai Pepe dapat melonjak hingga mencapai kapitalisasi pasar Rp794.555.000.000.000. Mengingat Dogecoin, yang merupakan koin meme dengan performa terbaik di siklus sebelumnya, mencapai puncak kapitalisasi pasar lebih dari Rp1.271.288.000.000.000, target Rp794.555.000.000.000 untuk Pepe tidaklah mustahil.

4. Popcat (POPCAT)

Popcat saat ini diperdagangkan pada Rp9.212, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp9.065.877.000.000. Para ahli percaya bahwa sekarang bisa menjadi waktu yang tepat bagi investor yang belum terjun untuk membeli meme coin ini. Misalnya, Bluntz, seorang trader teratas di Bybit dengan hampir 270 ribu pengikut di X, mengungkapkan bahwa dia membuka posisi long pada Popcat.

5. Base Dawgz (DAWGZ)

Base Dawgz memiliki potensi untuk menawarkan pengembalian yang lebih tinggi, mengingat kapitalisasi pasarnya yang rendah. Namun, cakupan DAWGZ tidak terbatas hanya pada Base. Sebagai meme coin multi-chain, DAWGZ juga akan diluncurkan di Ethereum, BNB Smart Chain, Avalanche, dan Solana. Langkah ini diharapkan dapat memaksimalkan kesadaran merek di antara penggemar meme coin dan menghasilkan keuntungan yang jauh lebih tinggi.

6. Neiro Ethereum (NEIRO)

Neiro Ethereum adalah fenomena meme coin terbaru, didukung oleh pemegang Dogecoin dan Shiba Inu. Neiro adalah anjing penyelamat yang diadopsi oleh @kabosumama, pemilik Kabosu, anjing Shiba Inu yang menjadi inspirasi Dogecoin. Tidak mengherankan, Neiro Ethereum mengungguli hampir semua meme coin dan naik 92% dalam seminggu terakhir. Dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp3.815.484.000.000 dalam waktu hanya dua minggu, para ahli yakin bahwa token meme ini menuju kapitalisasi miliaran dan menawarkan peluang luar biasa untuk keuntungan 10x.

7. PlayDoge (PLAY)

PlayDoge memiliki kesamaan yang mencolok dengan Floki. Misalnya, ia juga merupakan meme coin multi-chain yang akan diluncurkan di Ethereum dan BNB Smart Chain. Selain itu, ia juga memiliki program staking asli. Baik pembeli ETH maupun BNB dapat men-stake koin PLAY mereka dan menerima imbalan staking yang menguntungkan. Mengingat proposisi nilai unik dan status kapitalisasi rendahnya, para ahli percaya bahwa PlayDoge dapat melihat pertumbuhan lebih dari 10x setelah peluncurannya.

8. Pepe Unchained (PEPU)

Pepe Unchained adalah meme coin baru berkapitalisasi kecil lainnya yang dapat menawarkan keuntungan 10x. Token baru ini berhasil mengumpulkan lebih dari Rp130,309,020,000 dalam presale dalam beberapa minggu singkat, meskipun ada ketidakpastian di pasar kripto yang lebih luas. Investor cerdas mengakui potensi upside dari meme coin bertema katak, dan Pepe Unchained mungkin menjadi yang berikutnya di garis terdepan.

Penutup

Dengan bull run kripto yang mendekat, delapan meme coin ini menawarkan peluang luar biasa bagi investor yang mencari pengembalian tinggi. Dari Dogecoin yang mapan hingga pendatang baru seperti Shiba Shootout dan Pepe Unchained, setiap koin memiliki potensi untuk memberikan keuntungan besar. Namun, seperti biasa, penting untuk melakukan riset dan strategi investasi yang matang sebelum memasuki pasar yang volatil ini.

Baca Juga: 6 Koin Meme Baru yang Diperkirakan Akan Meledak: Prediksi Harga Agustus 2024

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar kripto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset kripto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->