Polymarket Gandeng Perplexity AI, Sajikan Ringkasan Berita dan Prediksi Kejadian Aktual!

Updated
August 14, 2024
Gambar Polymarket Gandeng Perplexity AI, Sajikan Ringkasan Berita dan Prediksi Kejadian Aktual!

Jakarta, Pintu News – Polymarket, platform prediksi pasar yang memungkinkan pengguna bertaruh pada kejadian nyata, berkolaborasi dengan Perplexity AI, mesin pencari berbasis AI. Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna Polymarket dengan menghadirkan ringkasan berita dan prediksi probabilitas kejadian aktual. Simak berita lengkapnya di sini!

Ringkasan Berita dan Prediksi Probabilitas di Ujung Jari

Saat pengguna mengklik sebuah kejadian di Polymarket, mereka akan disuguhkan dengan ringkasan berita terkait kejadian tersebut yang bersumber dari hasil pencarian Perplexity. Tersedia pula kotak pencarian yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan lebih spesifik.

Polymarket juga akan membuat kolom khusus menggunakan fitur Perplexity Pages yang akan ditampilkan di halaman Discover Perplexity. Perplexity berencana untuk mengeksplorasi lebih banyak kemitraan dengan pihak ketiga untuk menampilkan konten di bagian Discover.

Baca Juga: Yescoin Siap Luncurkan Airdrop Token dengan Pendekatan ‘Swipe-to-Earn’ yang Revolusioner!

Visualisasi Data dan Wawasan Mendalam

Perplexity akan memanfaatkan data dari Polymarket, seperti tren pemilihan, untuk menampilkan visualisasi dalam jawaban. Visualisasi ini akan dihasilkan menggunakan platform AI lain, Tako.

“Polymarket telah menjadi tujuan utama bagi orang-orang yang ingin mengakses informasi terpercaya dengan sinyal tinggi di web yang semakin bising. Kami melihat Perplexity sebagai perusahaan yang terlibat dalam misi serupa, sehingga investasi untuk memperdalam kemitraan kami sangat masuk akal,” ujar Shayne Coplan, pendiri dan CEO Polymarket.

Baca Juga: Hamster Kombat Tolak Tawaran Investasi Besar-Besaran, Memilih Berjalan Sendiri?

API Perplexity dan Penggunaan yang Beragam

Kemitraan ini menjadikan Polymarket sebagai pelanggan API Perplexity. Mesin pencari AI ini akan menghasilkan pendapatan dari panggilan API yang dilakukan oleh pengguna yang melihat kejadian dan mengajukan pertanyaan di platform prediksi.

Dmitry Shevelenko, Chief Business Officer Perplexity, mengatakan bahwa meskipun perusahaan utamanya menargetkan konsumen dan pekerja pengetahuan di lingkungan perusahaan, semakin banyak pengembang yang menggunakan API Perplexity.

“Bisnis API bukanlah prioritas bagi kami karena kami adalah perusahaan yang berfokus pada konsumen. Namun, penggunaan API terus meningkat, dengan lebih dari 25.000 pengembang menggunakan API kami. Kami memiliki penawaran unik yang menarik jawaban melalui berbagai sumber internet,” jelas Shevelenko.

Kesimpulan

Kemitraan antara Polymarket dan Perplexity AI merupakan langkah inovatif yang memberikan pengguna akses mudah ke informasi dan wawasan yang berharga. Ringkasan berita, prediksi probabilitas, dan visualisasi data memungkinkan pengguna untuk membuat keputusan yang lebih cerdas dan terinformasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->