Bitcoin Mengikuti Tren Akumulasi 2019, Akankah Meroket ke $100.000? 2 Altcoin Ini Siap Meledak!

Updated
August 15, 2024
Gambar Bitcoin Mengikuti Tren Akumulasi 2019, Akankah Meroket ke $100.000? 2 Altcoin Ini Siap Meledak!

Jakarta, Pintu News – Para investor berpengalaman tahu cara melacak metrik seputar kecepatan akumulasi Bitcoin untuk memperkirakan harga masa depannya—dan trennya cocok dengan tahun 2019. Ini bisa berarti prediksi harga Bitcoin yang besar dalam waktu dekat, dan efek trickle-down untuk sektor altcoin lainnya.

Tren Akumulasi Bitcoin Menandakan Reli Parabolik?

dompet bitcoin bergerak
Generated by AI

Perjalanan Bitcoin bagaikan rollercoaster bagi para pemegangnya—dan pasang surutnya bisa membuat mual. Baru bulan Maret ini, Bitcoin mencetak rekor tertinggi baru di $74.000, hingga jatuh ke $50.000 pada awal Agustus.

Namun, tren akumulasi Bitcoin saat ini mencerminkan aksi harga 2019 tepat sebelum mencapai ATH 2021 sebelumnya, memicu spekulasi potensi reli yang sedang berlangsung. Beberapa analis menargetkan prediksi harga Bitcoin $100.000 dalam beberapa bulan mendatang berdasarkan pola fraktal yang muncul—lakukan apa yang Anda inginkan dengan informasi itu.

Baca Juga: PancakeSwap Wallet: Cara Menghasilkan Pendapatan Pasif dengan PancakeSwap Wallet

Kaspa Mencapai Puncak di Awal Agustus Meskipun Altcoin Lainnya Merosot

kaspa coin adalah
Sumber: Uphold

Kaspa secara khusus menembus rekor tertinggi baru di awal Agustus. Namun, terlepas dari pencapaian tersebut, Kaspa tidak luput dari penurunan. Namun, Kaspa mempertahankan nilainya secara signifikan lebih baik daripada altcoin lainnya setelah penurunan pasar yang menghapus total kapitalisasi pasar sebesar $300 miliar.

Rollblock Diperkirakan Menjadi Altcoin Berikutnya yang Meledak Musim Panas Ini

Presale Rollblock Menjanjikan Keuntungan Besar
Coinpedia

Rollblock telah mengumpulkan lebih dari $2 juta beberapa minggu setelah peluncuran, menunjukkan tekanan beli yang besar untuk token asli $RBLK. Investor kripto awal Rollblock sudah naik 105% dari harga peluncuran awal $0,01.

Nilai unik Rollblock dalam industri multi-miliar dolar memberinya potensi pompa yang luar biasa dalam beberapa bulan mendatang. Dengan prediksi harga Bitcoin yang terlihat bullish, 100x semudah pai untuk Rollblock.

Penutup

Tren akumulasi Bitcoin saat ini mencerminkan aksi harga 2019 tepat sebelum mencapai ATH 2021 sebelumnya, memicu spekulasi potensi reli yang sedang berlangsung. Beberapa analis menargetkan prediksi harga Bitcoin $100.000 dalam beberapa bulan mendatang berdasarkan pola fraktal yang muncul.

Sementara itu, Rollblock muncul sebagai altcoin yang menjanjikan dengan potensi pompa yang luar biasa. Dengan nilai uniknya dalam industri multi-miliar dolar dan tekanan beli yang kuat, Rollblock bisa menjadi investasi yang menguntungkan bagi mereka yang mencari keuntungan besar.

Baca Juga: MoonTaurus (MNTR) Meledak! Pakar Prediksi Keuntungan Besar di Tahun 2024 dan 2025

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->