Memecoin Shiba Inu (SHIB) Luncurkan Fitur On-Ramp dengan Visa dan Mastercard!

Updated
August 15, 2024
Gambar Memecoin Shiba Inu (SHIB) Luncurkan Fitur On-Ramp dengan Visa dan Mastercard!

Jakarta, Pintu News – Shiba Inu, meme coin yang populer, baru-baru ini telah mengaktifkan fitur on-ramp dengan Visa dan Mastercard untuk token ekosistemnya, Bone ShibaSwap (BONE).

Individu dan bisnis sekarang dapat membeli BONE dan USDC Circle dengan mata uang fiat menggunakan Visa dan Mastercard mereka di solusi penskalaan Layer-2 Shiba Inu, Shibarium.

Memperluas Jaringan Shibarium

Dengan integrasi terbaru ini, Shiba Inu bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan aset digital.

Baca juga: Rekor Baru! Transaksi Ekosistem Ethereum Layer-2 Capai 12,4 Juta dalam Sehari

Integrasi dengan Visa dan Mastercard sangat penting untuk pertumbuhan dan adopsi Shibarium, membuat token BONE lebih mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas.

Token BONE awalnya dibuat untuk memberikan hadiah kepada pemegang SHIB. Namun, tujuan ini telah berkembang untuk memfasilitasi pembakaran SHIB menggunakan Shibarium.

BONE sekarang berfungsi sebagai alat untuk membayar biaya gas di Shibarium. Salah satu pencapaian utama token BONE termasuk listing baru-baru ini di bursa Gate.io.

Meluncurkan layanan on-ramp untuk stablecoin USDC di Shibarium juga akan memudahkan pendatang baru untuk memasuki ekosistem Shiba Inu.

Selain itu, pemegang USDC akan didorong untuk menjelajahi penggunaan dan investasi inovatif di jaringan Shibarium. Mengenai keamanan, pengguna telah disarankan untuk memverifikasi tautan di akun resmi Shiba Inu untuk melindungi dana dan identitas mereka.

Kesuksesan Shibarium

Shibarium tetap menjadi pendorong pertumbuhan utama dalam ekosistem Shiba Inu. Terutama, sebagian besar inovasi dalam ekosistem umumnya dihosting di Shibarium.

Untuk bekerja secara optimal dan meningkatkan pengalaman blockchain pengguna, Shibarium secara berkala melakukan peningkatan.

Baca juga: Sejarah dan Harga Awal Shiba Inu (SHIB), Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Pengembang Shibarium baru-baru ini memperluas kompatibilitas dengan dompet tingkat atas seperti Coinbase Wallet, MetaMask, Wallet Connect, Trust Wallet, dan Rainbow.

Selain itu, Lucie, pemasar utama Shiba Inu, mengungkapkan sebelumnya bahwa kesuksesan Shibarium bergantung pada kolaborasi dan utilitas yang stabil.

Token dalam ekosistem diperkirakan akan menerima momentum yang lebih kuat selama Shibarium terus memainkan perannya sebagai solusi yang skalabel.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Watcher Guru

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->