Jadi Koleksi NFT Terbesar di Blockchain TON, NFT Pixelverse Early Pecahkan Rekor!

Updated
August 15, 2024
Gambar Jadi Koleksi NFT Terbesar di Blockchain TON, NFT Pixelverse Early Pecahkan Rekor!

Jakarta, Pintu News – Koleksi NFT Pixelverse Early telah menorehkan sejarah di blockchain TON, sekaligus di kancah global, dengan mengukuhkan posisinya sebagai koleksi NFT dan PFP terbesar di dunia.

Di fase minting yang hampir berakhir, lebih dari 240.000 peserta telah mencetak avatar unik mereka.

Utilitas Eksklusif Koleksi NFT Pixelverse Early

Mengutip laporan Crypto Times, koleksi NFT Pixelverse Early menawarkan utilitas eksklusif yang meningkatkan pengalaman bermain game dalam ekosistem Pixelverse.

Baca juga: Demi Meningkatkan Pendapatan, Nigeria Siap Melakukan Tokenisasi Real Estate!

Setiap NFT tidak hanya berfungsi sebagai simbol status yang unik, tetapi juga memberikan manfaat nyata dalam permainan.

Lebih lanjut, pemiliknya memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan item langka dalam lootbox staking dan dapat menggunakan PFP mereka sebagai skin kustom untuk karakter mereka, menambahkan sentuhan pribadi pada avatar mereka.

Terdapat 90,09% Pemegang Unik

Selain fitur-fitur tersebut, pemegang Pixelverse Early juga akan mendapatkan peningkatan yang signifikan. Koleksi NFT Bot yang akan datang akan menawarkan karakter dengan tingkat yang lebih tinggi.

Hal tersebut menciptakan lanskap yang dinamis dan terus berkembang bagi para pengadopsi awal, dengan lebih banyak kejutan yang menanti untuk memberikan penghargaan kepada para pendukung setia.

Koleksi Pixelverse Early terdiri dari total 244.000 item, dengan 243.885 di antaranya telah dicetak. Saat ini, ada 219.678 pemilik, dengan 90,09% di antaranya merupakan pemegang unik.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Menggambar NFT di Tahun 2024, Kamu Sudah Punya?

Meskipun adopsi yang luar biasa ini, harga dasar untuk NFT ini masih belum diungkapkan, menambah lapisan intrik dan antisipasi bagi calon pembeli.

Untuk mencetak NFT Pixelverse Early kamu dan bergabung dengan koleksi revolusioner ini, kunjungi PixelTap sekarang. Ini lebih dari sekadar membeli NFT—ini adalah tiket masuk ke dalam alam semesta yang berkembang dengan kustomisasi, hadiah, dan peningkatan di masa depan.

Secara keseluruhan, koleksi NFT Pixelverse Early mewujudkan sinergi yang kuat antara kecakapan teknologi, ekspresi artistik, dan keterlibatan komunitas. Ini meletakkan tantangan bagi koleksi masa depan, menantang mereka untuk menyamai ruang lingkup, inovasi, dan komitmennya terhadap nilai pemegang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->