Revolut Berkolaborasi dengan Ledger untuk Memudahkan Pembelian Kripto di Eropa

Updated
August 15, 2024
Gambar Revolut Berkolaborasi dengan Ledger untuk Memudahkan Pembelian Kripto di Eropa

Jakarta, Pintu News – Revolut, perusahaan fintech terkemuka yang berbasis di Inggris, telah menjalin kemitraan strategis dengan Ledger, penyedia dompet perangkat keras kripto terkemuka, untuk membuat pembelian aset digital lebih mudah diakses bagi pengguna di beberapa negara Eropa.

Kemitraan ini memungkinkan pengguna Revolut untuk membeli Bitcoin, Ethereum, dan kripto lainnya secara langsung melalui aplikasi Ledger Live.

Akses Lebih Luas ke Investasi Kripto

Baca juga: Mau Belanja Pakai Kripto? MetaMask Gandeng Mastercard Luncurkan Kartu Debit Kripto

Melalui sebuah postingan X pada 14 Agustus 2024, Ledger mengumumkan kemitraan strategisnya bersama Revolut. Kerja sama ini merupakan bagian dari misi Revolut untuk menarik lebih banyak pengguna ke dalam ekonomi kripto.

Pengguna Revolut yang telah menyelesaikan proses verifikasi Know-Your-Customer (KYC) dapat langsung membeli aset digital yang mereka pilih menggunakan kartu bank mereka melalui Ledger Live.

Lebih lanjut, pengguna baru dapat menyelesaikan proses KYC dengan Visa atau Mastercard untuk memulai pembelian kripto mereka.

Pascal Gauthier, CEO Ledger, menyatakan bahwa kemitraan ini akan membuat pengguna merasa lebih percaya diri dalam mengakses ekonomi Web3 dan mempromosikan keamanan serta aksesibilitas di seluruh ekosistem kripto.

“Revolut memiliki komitmen yang sama dengan kami untuk meningkatkan keamanan dan aksesibilitas pengguna di seluruh ekosistem kripto. Sekarang, lebih banyak pengguna akan merasa percaya diri untuk beralih dari Web2 ke Web3 dan menyadari nilai dan kekuatan dari penyimpanan mandiri,” katanya.

Langkah Revolut Menuju Adopsi Kripto

Berbagai Bank di Dunia Tertarik Berinvestasi Crypto & Tawarkan Crypto Pada Pelanggannya
Sumber: FinTech Magazine

Revolut terus memperluas layanannya untuk menyediakan lebih banyak opsi bagi pengguna baru dalam melakukan pembelian kripto pertama mereka.

Sebelumnya, pada bulan Maret, perusahaan ini bermitra dengan MetaMask, dompet Web3 yang dirancang untuk ekosistem Ethereum, untuk memungkinkan pengguna membeli token baru langsung ke dompet MetaMask mereka.

Baca juga: Pyth Network Bermitra dengan TON untuk Penyediaan Data DeFi Real-Time

Revolut juga baru-baru ini meluncurkan platform perdagangan kripto mereka sendiri yang disebut Revolut X, yang saat ini tersedia untuk investor profesional dengan rencana ekspansi untuk trader ritel di masa mendatang.

Dengan kemitraan ini, Revolut memperkuat posisinya sebagai aplikasi keuangan utama bagi investor kripto di Eropa, memberikan akses yang lebih luas dan aman ke dunia aset digital dan Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->