Shiba Inu Luncurkan Portal Burn di Shibarium: Strategi Baru untuk Meningkatkan Nilai SHIB!

Updated
August 20, 2024
Gambar Shiba Inu Luncurkan Portal Burn di Shibarium: Strategi Baru untuk Meningkatkan Nilai SHIB!

Jakarta, Pintu News – Shibarium, solusi penskalaan Layer 2 (L2) berbasis Ethereum dari ekosistem Shiba Inu akan berubah selamanya.

Setelah berbulan-bulan berspekulasi, para pengembang proyek memecoin telah meluncurkan ShibTorch, portal untuk pembakaran SHIB secara otomatis.

Shibarium Burn: Katalisator untuk Krisis Pasokan SHIB

Salah satu janji jangka panjang dari pengembang ekosistem adalah meluncurkan fitur auto burn. Meskipun nama ShibTorch dan jadwal peluncurannya masih dirahasiakan hingga saat ini, namun fitur ini tidak gagal untuk membuat komunitasnya terkesan.

Baca juga: HashKey Berkolaborasi dengan Game Telegram “Catizen” untuk Memperluas Jangkauan GameFi

Sebagai salah satu koin meme teratas di pasar, Shiba Inu sangat mengutamakan pembakaran kelebihan pasokannya.

Sebelumnya, memecoin ini sangat bergantung pada upaya niat baik dari komunitasnya untuk membakar SHIB yang beredar secara berlebihan. Pembakaran ini sebagian besar dilakukan secara manual dan hal ini menyebabkan fluktuasi besar dalam jumlah total yang dibakar.

Pembakaran yang tidak menentu ini telah memberikan tekanan yang cukup besar yang membuat Shiba Inu berjuang untuk mempertahankan ketahanan dalam beberapa waktu terakhir. Banyak hal berubah mulai hari ini dengan adanya ShibTorch.

Kebutuhan Pembakaran Token Bergantung pada 3 Jangkar Penting

Seperti yang dijelaskan oleh tim, kebutuhan untuk pembakaran token bergantung pada tiga jangkar penting. Ini termasuk mengendalikan inflasi, mengurangi pasokan untuk menghasilkan nilai yang lebih tinggi dan memberi insentif kepada pemegang yang ketika mereka memegangnya dapat memperoleh lebih banyak nilai dari waktu ke waktu.

Sesuai dengan model operasional inti dari ShibTorch, Lucie, Eksekutif Pemasaran, mengungkapkan bahwa portal ini hanya akan membakar biaya dasar yang dibayarkan oleh pengguna.

Sementara biaya dasar ini akan digunakan untuk kontrak pembakaran, biaya prioritas kedua akan diberikan kepada validator. Pengguna akan dapat memicu proses pembakaran Shibarium dengan akumulasi BONE. Untuk menyelesaikan proses pembakaran, akumulasi BONE diubah menjadi SHIB di Ethereum yang kemudian dibakar dari peredaran.

Meskipun menghilangkan pembakaran manual, modalitas operasional ShibTorch sebagian besar masih digerakkan oleh komunitas.

Baca juga: Pemerintah AS Memegang 54,89 Miliar Shiba Inu (SHIB): Apa Dampaknya pada Pasar?

Persaingan Memecoin

memecoin doge floki pepe
Generated by AI

Ada persaingan yang sedang berlangsung di dunia memecoin di antara Dogecoin , SHIB, Floki, BONK, dan dogwifhat . Seringkali, proyek-proyek ini terus menantang posisi pasar satu sama lain.

Satu hal yang dilakukan oleh sebagian besar proyek memecoin ini untuk menonjol adalah dorongan untuk menawarkan kegunaan dan nilai yang nyata kepada pengguna.

Meskipun sebagian besar mencari cara untuk tetap unik, Shiba Inu memiliki jangkauan yang signifikan. Awal minggu ini, memecoin ini memungkinkan pembayaran BONE dan USDC dengan kemitraan Visa dan Mastercard.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->