Render Meroket 11% Agustus 2024 – RENDER Melesu Setelah 1 Minggu Momentum Naik?

Updated
August 26, 2024
Gambar Render Meroket 11% Agustus 2024 – RENDER Melesu Setelah 1 Minggu Momentum Naik?

Jakarta, Pintu News – Render melanjutkan reli bullishnya dengan peningkatan 11% yang keren seperti yang dicatat oleh CoinGecko. Meskipun pasar telah sedikit menurun, sebagian besar masih menunjukkan warna hijau dengan mata uang kripto utama mencapai target masing-masing. Namun, perkembangan terbaru di jaringan Render memungkinkan lintasan ke atas ini.

Wizard Tool Baru Memperpendek Alur Kerja Artis

Render merilis Cinema 4D Wizard minggu lalu, 20 Agustus, membantu seniman 3D untuk mempersingkat waktu kerja dan merampingkan alur kerja mereka. Plug-in ini bekerja pada aplikasi Cinema 4D, salah satu perangkat lunak rendering 3D yang paling banyak digunakan.

Menurut basis pengetahuan Render, alat ini memiliki beberapa fitur saat diluncurkan, yang paling menonjol adalah pemeriksa adegan yang menganalisis beberapa faktor yang dapat memengaruhi hasil akhir. Ini membantu seniman dalam membersihkan render mereka, memastikan bahwa setiap bagian dalam kondisi prima.

Baca Juga: 8 Token Unlock yang Wajib Kamu Perhatikan 26 Agustus – 1 September 2024!

Penghasilan NVIDIA Dapat Mendorong RENDER Lebih Tinggi

Dengan fokus jaringan Render pada komputasi terdesentralisasi, kartu grafis adalah tulang punggung ceruk platform di industri infrastruktur fisik terdesentralisasi (DePIN). Panggilan pendapatan NVIDIA yang semakin dekat akan memengaruhi pergerakan harga RENDER dalam beberapa minggu mendatang.

28 Agustus akan menjadi tanggal yang harus dipantau oleh investor dan pedagang. Setiap berita positif atau negatif akan memengaruhi kinerja token begitu hari-H tiba. Namun, chip AI generasi berikutnya yang diantisipasi perusahaan dapat memberikan dorongan jangka panjang bagi RENDER.

RENDER Melesu Setelah Seminggu Momentum Naik

Pada saat penulisan, token telah ditolak oleh level resistensi $6,3 karena candle merah terbentuk pada aktivitas perdagangan hari ini. Ini menunjukkan sedikit penurunan dalam beberapa hari mendatang, semata-mata karena banteng RENDER kehilangan momentum dalam jangka pendek.

Indeks kekuatan relatif token yang tinggi menunjukkan perjuangan yang kuat antara banteng dan beruang, dan yang terakhir saat ini menang dalam jangka pendek. Periode koreksi RENDER mungkin telah dimulai, tetapi tidak akan berlangsung lama. Investor dan pedagang masih mengantisipasi panggilan pendapatan Nvidia yang dapat mengubah koreksi menjadi minggu bullish lainnya.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->