94% Token Siap Diunlock: Harga DOGS Coin Diprediksi akan Capai Rp80,31?

Updated
August 26, 2024
Gambar 94% Token Siap Diunlock: Harga DOGS Coin Diprediksi akan Capai Rp80,31?

Jakarta, Pintu News – DOGS, mata uang kripto berbasis komunitas yang dibangun di atas blockchain TON, ditujukan untuk memanfaatkan basis pengguna Telegram yang besar dan budaya meme.

Token ini baru-baru ini menarik perhatian investor karena pergerakannya yang dinamis di tengah ketidakpastian pasar pada bulan Agustus.

Dengan pembukaan token yang akan datang dari Billion of DOGS, aset ini berisiko mengalami koreksi yang signifikan. Bahas lebih lanjut, yuk!

Harga DOGS Dapat Dukungan Utama

DOGS, koin meme maskot anjing baru yang awalnya dibuat oleh pendiri Telegram, berfokus pada pengenalan teknologi blockchain kepada audiens yang lebih luas melalui pengalaman yang menyenangkan dan menarik, seperti stiker token.

Baca juga: Daftar 3 Meme Koin yang Wajib Dipantau Selain DOGS!

Token ini baru-baru ini mendapatkan daya tarik di antara proyek-proyek serupa di tengah-tengah listing di bursa kripto Gate.io dan diluncurkan di kumpulan peluncuran Binance yang ke-57.

Pada tanggal 26 Agustus 2024, investor DOGS akan mengalami Token Generation Event (TGE) yang signifikan, di mana 502,48 miliar token DOGS, yang mewakili 91,4% dari total pasokan, akan dirilis.

Mayoritas token dialokasikan untuk airdrop komunitas, yaitu 400,02 miliar DOGS (72,7%), yang sejalan dengan penekanan proyek pada kepemilikan komunitas, yang berpotensi meningkatkan partisipasi pengguna dan sirkulasi token di dalam ekosistem.

Distribusi lebih lanjut termasuk pemasaran dengan 50,49 miliar DOGS (9,18%), likuiditas 29,89 miliar Token (5,45%), tim 29,48 miliar DOGS (5,36%), Binance Launchpool 22 miliar token (4%), dan konsultasi 17,9 miliar token (3,27%).

alokasi token dogs
Sumber: Crypto Rank

Biasanya, token unlocks sebesar itu dapat membanjiri pasar dengan pasokan yang melimpah, yang menyebabkan penurunan nilai aset secara signifikan.

Meskipun airdrop komunitas dapat mencairkan pasar secara signifikan, jadwal vesting linier untuk tim dan penasihat menunjukkan bahwa token akan dirilis dari waktu ke waktu, secara bertahap menambah pasokan yang beredar.

Dapatkah DOGS Coin Memantul Setelah Unlock Token?

Di tengah aksi jual pada pertengahan Agustus 2024, harga DOGS menemukan dukungan yang sesuai di level $0,001 atau Rp15,45.

Baca juga: 5 Meme Coin Teratas di Ekosistem TON yang Berpotensi Cuan!

Dilansir dari Coingape (25/8/2), level psikologis tersebut telah mengangkat aset lebih dari 200% untuk menguji resistensi di $0.0031 atau Rp47,88. Pergerakan dinamis seperti itu mendukung pecinta koin meme karena kelas aset secara signifikan didorong oleh perdagangan spekulasi.

Pada 25 Agustus 2024, token DOGS diperdagangkan pada harga $0,0021 atau Rp32,44. Jika token yang akan datang membuka mempercepat tekanan jual, harga dapat mengalami penurunan 50% untuk menguji ulang support bawah.

Dengan kerusakan lebih lanjut, pemegang aset dapat mencari dukungan di level $0,0008 atau Rp12,36.

harga dogs coin
Sumber: Trading View via CoinGape

Sebaliknya, jika pembeli berhasil mempertahankan support $0,001 atau Rp15,45, lompatan pemulihan berikutnya dapat memungkinkan pembeli mencapai $0,0052 atau Rp80,31.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->