Remi Meluncur, Harga DOGS Coin Melonjak 120% Setelah Debut!

Updated
August 27, 2024
Gambar Remi Meluncur, Harga DOGS Coin Melonjak 120% Setelah Debut!

Jakarta, Pintu News – Dilansir dari Coingape (26/8/24), token DOGS dalam ekosistem TON mengalami lonjakan harga signifikan setelah terdaftar (listing) di Binance. Harga DOGS meroket lebih dari 120% setelah debutnya di bursa kripto tersebut.

Selain itu, aktivitas on-chain untuk meme token ini meningkat secara signifikan setelah unlock token terbaru.

Harga DOGS Melonjak 124% di Tengah Listing Binance

Menurut laporan pada 26 Agustus 2024, pasangan DOGS/USDT naik sebesar 124,03%, mencapai $0,001202 di Binance. Lonjakan ini terjadi sebagai bagian dari debut DOGS sebagai proyek ke-57 di Binance Launchpool. Proyek ini diluncurkan hari ini dan mendapat respons positif yang luar biasa dari pasar.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB) Siap Luncurkan DAO Pertama: Apa Tujuannya?

Investor nampaknya dengan cepat berbondong-bondong ke bursa kripto tersebut, mendorong harga token naik lebih dari 120% dalam beberapa jam setelah peluncurannya.

Debut di Binance ini mencerminkan minat yang kuat terhadap proyek ini, meskipun jaringan TON menghadapi sorotan di tengah penangkapan CEO Telegram, Pavel Durov.

Lonjakan Aktivitas On-chain dan Tantangan di Jaringan TON

Menambah kegembiraan di sekitar lonjakan harga DOGS, Telegram Open Network melaporkan lonjakan besar dalam aktivitas on-chain setelah listing.

Menurut tim TON, komunitas DOGS memulai proses klaim on-chain yang melihat permintaan diproses dengan kecepatan luar biasa, mencapai 150.000 kali per menit.

Jaringan TON, yang menjadi tulang punggung untuk transaksi ini, saat ini sedang menjalani uji stres untuk menangani hingga 10 juta pengguna yang berdagang secara bersamaan.

“Selamat kepada Komunitas DOGS yang telah memulai proses klaim on-chain mereka. Kami mendengar bahwa saat ini mereka memproses hingga 150.000 permintaan per menit, dan kami memperkirakan jumlah ini akan meningkat,” kata tim TON di Telegram.

Tim tersebut juga memperingatkan, “Harapkan sedikit penundaan dalam waktu pemrosesan transaksi saat jaringan berkembang untuk menangani beban ini.”

Di tengah lonjakan harga DOGS di Binance, lonjakan aktivitas ini juga berdampak pada bursa kripto lainnya. Telegram Wallet melaporkan gangguan dalam layanannya karena tingginya volume transaksi.

Baca juga: Presale Memecoin Husky Inu (HINU) Capai Rp5,6 Miliar, Siap Tantang Dominasi SHIB dan DOGE?

Koreksi Harga di Platform Lain

Meskipun terjadi lonjakan harga DOGS di Binance, token tersebut mengalami koreksi tajam di platform lain.

Menurut CoinMarketCap (26/8/24), harga DOGS anjlok sebesar 29,11% menjadi $0,001202. Sebelumnya, dalam analisis harga DOGS, laman Coingape mengisyaratkan potensi crash yang disebabkan oleh unlock token yang besar.

Selain itu, Binance juga menghadapi tantangan di tengah lonjakan harga DOGS dan uji stres jaringan TON. Bursa tersebut mengumumkan penundaan dalam proses upgrade jaringan TON, yang mengakibatkan penangguhan sementara layanan deposit dan penarikan token TON.

Harga DOGS Naik 4,43% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Setelah kehebohan listing pertama token DOGS kemarin, per 27 Agustus 2024, laman Pintu Market mencatat harga DOGS mengalami kenaikan 4,43% dalam waktu 24 jam. DOGS sempat menyentuh harga terendahnya di Rp17,92 dan harga tertingginya di Rp22,11.

Selain itu, volume perdagangan DOGS tengah berada di sekitar $1,923,289,770, dengan market cap yang menyentuh $636,155,685 dalam waktu 24 jam terakhir.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->