5 Kripto yang Akan Meledak di September 2024: Koin Besar Berikutnya!

Updated
August 27, 2024
Gambar 5 Kripto yang Akan Meledak di September 2024: Koin Besar Berikutnya!

Jakarta, Pintu News – Memasuki tahun 2024, semakin banyak koin dan proyek kripto yang muncul, menjadikan persaingan untuk menemukan kripto besar berikutnya semakin ketat.

Artikel ini mengulas kripto berikutnya yang akan meledak pada tahun 2024, menggunakan temuan terbaru dari para analis blockchain serta data dari publikasi kripto terkemuka dan situs resmi koin.

Daftar Singkat Kripto Berikutnya yang Akan Meledak di 2024

  1. JetBolt (JBOLT) – Kripto generasi berikutnya dengan teknologi zero gas, staking yang mudah, dan utilitas bertenaga AI.
  2. Solana – Populer dengan transaksi cepat dan biaya rendah.
  3. Kaspa – Kripto yang berfokus pada throughput transaksi tinggi.
  4. Toncoin – Token asli dari The Open Network.
  5. dYdX – Bursa terdesentralisasi yang fokus pada perdagangan derivatif.

Kripto Besar Berikutnya yang Akan Booming di 2024 dan Seterusnya

JetBolt (JBOLT)

JetBolt muncul sebagai pengubah permainan di ruang Web3. Koin baru ini memiliki potensi untuk menjadi kripto berikutnya yang meledak pada tahun 2024 karena beberapa alasan. Teknologi zero gas yang didukung oleh jaringan Skale membuat JetBolt menjadi kripto revolusioner yang mengatasi salah satu masalah terbesar di dunia kripto: biaya transaksi. Ini bisa menjadi fitur yang mengubah paradigma dan berdampak besar pada bull run kripto berikutnya.

Solana (SOL)

solana summer
Sumber: VALR Blog

Solana tetap menjadi pesaing kuat sebagai kripto berikutnya yang akan meledak dalam bull run berikutnya karena kecepatan transaksinya yang tinggi dan biaya yang rendah. Kemampuan blockchain ini untuk menangani ribuan transaksi per detik membuatnya ideal untuk proyek keuangan terdesentralisasi dan platform token non-fungible (NFT).

Kaspa (KAS)

Kaspa adalah platform blockchain yang menggunakan mekanisme konsensus proof-of-work (PoW) dan fitur arsitektur blockDAG. KAS bertujuan untuk mempertahankan prinsip-prinsip inti dari konsensus Bitcoin , seperti metode penambangan PoW, model ekonomi deflasi, dan proses pengambilan keputusan yang terdesentralisasi.

Toncoin (TON)

Toncoin adalah token asli dari The Open Network (TON), sebuah blockchain layer-1 yang terdesentralisasi. Awalnya dibangun oleh pendiri Telegram, TON mendukung penyimpanan terdesentralisasi, DApps, dan sistem nama domain anonim.

dYdX (DYDX)

dydx diretas
Sumber: Protos

dYdX adalah koin kripto asli untuk platform bursa terdesentralisasi (DEX) DYDX yang menyediakan opsi perdagangan perpetual untuk lebih dari 35 kripto populer, termasuk Bitcoin, Dogecoin, dan Cardano. Ini adalah salah satu bursa terdesentralisasi terbesar secara global berdasarkan volume perdagangan dan pangsa pasar.

Kesimpulan dan Pemikiran Akhir

Artikel ini telah mengulas sepuluh calon utama untuk kripto berikutnya yang akan meledak pada tahun 2024. Setelah penelitian ekstensif dan evaluasi hati-hati dari semua koin dan tren blockchain terbaru, JetBolt bersinar sebagai kripto berikutnya yang mungkin meledak pada tahun 2024. Dengan fitur-fitur canggih mulai dari teknologi zero gas hingga fungsionalitas AI, JetBolt adalah pesaing teratas untuk koin kripto besar berikutnya yang akan booming pada Agustus 2024.

Sebagaimana dengan kripto apa pun, due diligence pribadi dan penelitian individual adalah kunci. Semua kripto pada dasarnya berisiko dan volatil. Penting untuk melakukan penelitian menyeluruh sebelum berinvestasi di kripto apa pun.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->