Tron Tingkatkan Capaian Energi di Tengah Hiruk Pikuk SunPump, Harga TRX Siap Melaju ke Rp3 Ribu?

Updated
August 27, 2024
Gambar Tron Tingkatkan Capaian Energi di Tengah Hiruk Pikuk SunPump, Harga TRX Siap Melaju ke Rp3 Ribu?

Jakarta, Pintu News – Menyusul hiruk pikuk koin meme di platform SunPump, tim pengembang berencana untuk meningkatkan batas energi jaringan Tron untuk mengurai kemacetan dan mengendalikan biaya transaksi.

Sebagai hasilnya, komunitas telah berhasil meningkatkan batas energi menjadi 120 miliar, demikian diumumkan oleh pendiri Justin Sun. Hal ini juga memicu kenaikan harga TRX.

Justin Sun Umumkan Peningkatan Batas Energi TRON

Pada 26 Agustus 2024, pendiri Justin Sun mengumumkan bahwa proposal 92 secara resmi diberlakukan dalam komunitas Tron, sehingga meningkatkan batas energi menjadi 120 miliar.

Baca juga: Prediksi Harga Tron (TRX) di Akhir Agustus 2024: Berpotensi Sentuh Rp4 Ribu?

Perkembangan ini akan membantu meningkatkan transaksi untuk para staker TRX, menurunkan biaya gas, dan meningkatkan aktivitas jaringan secara keseluruhan. Sun juga memuji komunitas atas eksekusi proposal yang efisien.

Lonjakan besar-besaran dalam traffic di jaringan Tron minggu lalu terjadi karena kehebohan SunPump. Justin Sun juga mendukung meme crypto mania dengan para analis yang memperkirakan bahwa musim koin meme Tron bisa lebih besar daripada yang kita saksikan di Solana awal tahun ini.

Akibatnya, jaringan sudah membuat beberapa persiapan ke arah ini untuk memenuhi lonjakan lalu lintas besar yang mungkin terjadi.

Reli Harga TRX di Tengah Kegilaan Token Meme

Setelah kemunduran kecil selama akhir pekan, harga TRX telah melonjak 22% selama seminggu terakhir dan per 26 Agustus 2024 diperdagangkan sekitar $0,1653 (Rp2.557) dengan kapitalisasi pasar $14,3 dengan menggeser ADA Cardano untuk posisi kesepuluh.

Reli harga ini terjadi di tengah lonjakan pembakaran token di tengah hiruk pikuk yang mengindikasikan meningkatnya permintaan dan berkurangnya pasokan. Sun memperkirakan lonjakan lebih lanjut dalam proyek meme yang diluncurkan dalam ekosistem Tron.

Baca juga: Justin Sun Serukan ‘FreePavel DAO’ dan Janjikan Rp15 Miliar untuk Dukung CEO Telegram Pavel Durov!

Berdasarkan data Coingeckco (26/8/24), SUNDOG saat ini merupakan proyek meme terbesar dalam ekosistem meme Tron.

Pada Senin (26/8), SUNDOG diperdagangkan pada 12,46% naik di $0,2494 dengan kapitalisasi pasar $249 juta. Selama seminggu terakhir, Harga SUNDOG naik sebesar 214%. Pada saat berita ini diturunkan, proyek meme lain yang diluncurkan di SunPump juga telah naik antara 20-60%.

Analisis harga TRX oleh laman CoinGape memperkirakan penembusan penting di atas level tertinggi 2021, dan sekarang berlanjut menuju level tertinggi sepanjang masa di $0,20 (Rp3.093).

Selain itu, analis pasar populer Miles Deutscher mengatakan bahwa masih ada potensi kenaikan yang tersisa untuk TRX yang dapat mendorongnya ke zona penemuan harga.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->