Shiba Eternity Bukan Bagian dari Ekosistem K9? Shytoshi Kusama Beri Klarifikasi!

Updated
August 28, 2024
Gambar Shiba Eternity Bukan Bagian dari Ekosistem K9? Shytoshi Kusama Beri Klarifikasi!

Jakarta, Pintu News – Pengembang utama Shiba Inu yang menggunakan nama samaran, Shytoshi Kusama, baru-baru ini telah menjelaskan bahwa Shiba Eternity bukan bagian dari ekosistem K9.

Kusama memberikan klarifikasi ini sebagai tanggapan terhadap tweet dari salah satu pendiri K9 Finance, Buzz, yang membuat komentar terkait hal tersebut.

Buzz mengutip tweet dari Seizan Shib, anggota komunitas K9 yang sedang mengorganisir siaran langsung untuk Bonecrusher Testnet dari K9 Finance DAO.

Bonecrusher Testnet adalah sesi yang menyoroti kemajuan proyek staking likuid dari K9 Finance DAO, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada 18 September.

Baca juga: Catizen Berkolaborasi dengan Elliptic untuk Meningkatkan Kepatuhan!

Sambil mendorong pengguna untuk bergabung dalam siaran langsung tersebut, salah satu pendiri K9 Finance tersebut mencatat bahwa akan ada promosi untuk proyek-proyek di ekosistem K9.

Beberapa proyek yang disebutkan Buzz antara lain token Living the Dream (LTD), Bad Idea AI, dan Shiba Eternity.

Kusama Berikan Respon

Apa Itu Shiba Eternity?
Sumber: Gfinity Esports

Dilansir Crypto Basic, pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, menemukan komentar tersebut dua hari kemudian dan merasa perlu untuk meluruskan kesalahpahaman yang terlihat dalam tweet Buzz.

Kusama menyatakan bahwa Shiba Eternity bukan bagian dari ekosistem K9, yang mengindikasikan bahwa game ini tetap berada dalam ekosistem Shiba Inu.

Shiba Eternity adalah permainan kartu perdagangan yang populer yang berbasis pada ekosistem Shiba Inu. Game ini diluncurkan pada tahun 2022 dan telah mendapatkan perhatian luas di dalam ekosistem Shiba Inu serta komunitas kripto secara keseluruhan.

Shiba Eternity adalah game online dua pemain di mana pemain menggunakan mantra dan kartu untuk mengurangi nyawa lawannya hingga nol. Sebelumnya, game ini hanya dapat dimainkan sebagai game Web3, tetapi tim Shiba Inu sedang membuat kemajuan untuk mengintegrasikannya ke dalam jaringan Shibarium. Pengembangan ini sudah menunjukkan kemajuan signifikan, dengan versi beta tertutup yang diluncurkan untuk pengujian minggu lalu.

Di sisi lain, ekosistem K9 adalah organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang membawa staking likuid ke layer 2 Shiba Inu, Shibarium. K9 Finance dan Shiba Inu menjalin kemitraan strategis pada awal tahun ini.

DAO ini meniru operasi Lido Finance di jaringan Ethereum dengan menawarkan staking likuid dan menghasilkan imbal hasil bagi para staker BONE. K9 Finance’s DAO juga merupakan rumah bagi KNINE, token tata kelola dalam ekosistem tersebut.

Baca juga: Prediksi Harga Shiba Inu (SHIB) untuk Tahun 2025, 2025, 2026, dan 2030!

Buzz Shib Meminta Maaf

Setelah komentar dari Shytoshi Kusama, salah satu pendiri K9 Finance, Buzz Shib, dengan cepat mengklarifikasi pernyataannya, menegaskan bahwa Shiba Eternity adalah bagian dari ekosistem Shiba, bukan K9.

Ia meminta maaf kepada pengembang utama dan komunitas Shiba Inu atas kesalahan informasi tersebut. Sebagai tanggapan, komunitas menerima permintaan maaf tersebut.

Pada hari Selasa (27/8/24), KNINE dan SHIB mengikuti koreksi pasar yang lebih luas, dengan masing-masing turun 2,5% dan 1%. SHIB diperdagangkan pada harga $0.00001475, sementara KNINE ditukar pada harga $0.00001349.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->