HashKey Group dan KAIA: Menggebrak Asia dengan Adopsi Kripto yang Lebih Canggih

Updated
September 3, 2024
Gambar HashKey Group dan KAIA: Menggebrak Asia dengan Adopsi Kripto yang Lebih Canggih

Jakarta, Pintu News – HashKey Group, penyedia layanan aset digital di Asia, telah mengumumkan kemitraannya dengan Kaia, yang sebelumnya dikenal sebagai Klaytn.

Menurut siaran pers, kemitraan ini bertujuan untuk mempercepat adopsi teknologi Web3 di pasar Asia dan global.

Kolaborasi ini akan berfokus pada keuangan digital, pembuatan konten, dan keamanan, serta bertepatan dengan penggabungan antara Kaia dan Finschia, yang awalnya disetujui pada 15 Februari.

Finschia adalah platform blockchain yang dikembangkan oleh Line Tech Plus, anak perusahaan dari perusahaan pesan Jepang, Line. Line Tech Plus terutama berfokus pada penyediaan layanan digital bagi basis pengguna Line.

Rincian Kemitraan dan Implikasi Penggabungan

Baca juga: 5 Top Gainer Crypto Hari Ini (3/9/24): Nomor 1 Naik 22% dalam Waktu 24 Jam!

Menurut siaran pers, kemitraan ini bertujuan untuk mempercepat rencana di pasar digital Asia, mendukung penggabungan Kaia-Finschia untuk membentuk “platform tata kelola Web3 terbesar di Asia.”

“Integrasi ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem mainnet yang sangat kompetitif dengan menggabungkan kekuatan Klaytn dan Finschia […] dan akan bekerja sama dengan mitra seperti Kakao dan LINE untuk mendorong ekspansi ekosistem,”

Demikian pernyataan Ben El-Baz, direktur pelaksana HashKey Global. Ia menambahkan bahwa kemitraan ini mencerminkan “visi bersama” dalam mendorong inovasi dan “memajukan ekosistem aset digital.”

Dalam wawancaranya dengan laman Cointelegraph, El-Baz menjelaskan bahwa “semakin banyak raksasa teknologi Asia, termasuk Kakao dan Line,” telah meningkatkan investasi mereka di Web3.

“Akibatnya, komunitas blockchain Asia siap untuk merebut kembali posisi terdepan mereka di panggung global.”

Baca juga: Metaplanet Jepang Berkolaborasi dengan SBI dalam Strategi Bitcoin!

HashKey Group Luncurkan Launchpool untuk Token KLAY

hashkay group klay
Sumber: HashKey Global

Selain itu, HashKey Group akan meluncurkan launchpool yang menampilkan token asli Kaia, KLAY. Ini akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dengan mengunci token mereka dan mendapatkan hadiah sebagai imbalannya.

Secara keseluruhan, kemitraan antara HashKey Group dan Kaia merupakan langkah strategis yang akan mempercepat adopsi Web3 di Asia.

Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya mereka, kedua perusahaan ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem Web3 yang kuat dan berkelanjutan yang akan menguntungkan bisnis, pengembang, dan pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->