5 Kartu Debit Kripto Terbaik di Tahun 2024: Raih Keuntungan Maksimal dari Aset Digital Kamu!

Updated
September 4, 2024
Gambar 5 Kartu Debit Kripto Terbaik di Tahun 2024: Raih Keuntungan Maksimal dari Aset Digital Kamu!

Jakarta, Pintu News – Dunia kripto telah memudahkan kita untuk mengelola keuangan dengan cara baru, dan kartu debit kripto adalah cara praktis untuk menghubungkan dunia digital dan nyata. Seiring berkembangnya ekosistem kripto, pasar kartu debit kripto pun semakin kompetitif. Berikut adalah lima kartu debit kripto terbaik untuk tahun 2024.

1. Nexo

kartu debit kredit nexo mastercard
Sumber: Neco

Nexo adalah pilihan utama kami karena memiliki komunitas yang kuat yang memungkinkan pengguna memanfaatkan hadiah dan layanan pinjaman. Pengguna bisa mendapatkan cashback 0,5% hingga 2%, yang dibayarkan dalam token NEXO, mata uang platform. Tetapi untuk mendapatkan cashback terbanyak, 10% dari kepemilikan pengguna harus terdiri dari token NEXO, yang mungkin tidak cocok untuk semua orang.

Layanan pinjaman Nexo adalah salah satu fitur terbaiknya. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jalur kredit dan menghasilkan APY tinggi (lebih dari 10%) dengan meminjamkan USDT. Fungsi ini memberi pengguna lebih banyak kebebasan finansial, tetapi mereka harus berhati-hati dalam menggunakannya. Nexo hanya tersedia di UE dan diatur di sana. Kartu ini bekerja dengan lebih dari 40 mata uang kripto dan 7 mata uang fiat.

2. Holyheld

Holyheld
cryptonoshi

Layanan Holyheld adalah kartu bank kripto sederhana untuk orang-orang di UE. Orang-orang bisa mendapatkan sedikit cashback (0,5% hingga 1%) untuk pembelian mereka. Setiap bulan, 100 pembelian pertama mereka bebas biaya, di mana pun mereka berada di dunia. Holyheld akan menagih 2% ditambah 1 EUR setiap kali pengguna melakukan lebih dari 100 transaksi hingga akhir bulan berikutnya.

Ada banyak mata uang kripto dan mata uang biasa yang dapat digunakan dengan kartu Holyheld. Ini berarti kartu ini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di seluruh dunia. Selain itu, pengguna bisa mendapatkan uang tunai dari ATM secara gratis, tetapi hanya hingga jumlah tertentu.

3. ByBit

marketplace bybit
Sumber: FInance Feeds

Pada kartu debit kripto Bybit, pengguna bisa mendapatkan cashback sekitar 2%, yang cukup besar. Tetapi cara perusahaan menangani pengembalian agak sulit dipahami. Pengguna mendapatkan poin yang dapat mereka tukarkan dengan barang gratis seperti NFT, bonus, dan biaya yang lebih rendah. Dengan kata lain, pengembaliannya tidak hanya berupa harga barang yang dibeli.

Pengguna mungkin tidak mendapatkan cashback sebanyak beberapa kartu lain, tetapi kartu Bybit diterima di seluruh dunia melalui jaringan Mastercard dan tidak ada biaya pemeliharaan. Biayanya 2% untuk menarik uang dari ATM dan 0,9% untuk membeli mata uang kripto. Pengguna dapat menggunakan 8 koin pada kartu tersebut.

4. Wirex

wirex
H Unboxed

Wirex mendukung banyak mata uang kripto, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Tether, dan USD Coin. Kartu ini juga mendukung beberapa mata uang standar, seperti EUR dan GBP. Beberapa organisasi, seperti FCA di Inggris dan Bank of Lithuania di Lithuania, mengawasi kartu tersebut dan memastikan bahwa kartu tersebut digunakan dengan benar dan aman.

Ada biaya 1% untuk setiap transaksi kartu di Wirex, dan pengguna yang mengunci sekitar $900 token WXT asli platform selama 180 hari bisa mendapatkan cashback kecil 1%. Tetapi manfaatnya hanya bernilai hingga $120 per bulan. Di situs web Wirex, disebutkan bahwa pengguna bisa mendapatkan cashback 8%, tetapi pengguna harus staking banyak WXT—sekitar $45.000. Ada juga batasan dan ketentuan lain pada hadiah tersebut.

5. Crypto.com

crypto.com raih lisensi dubai
Sumber: Bloomberg

Kartu debit kripto dari Crypto.com menonjol karena dapat digunakan dengan lebih dari 80 mata uang kripto serta mata uang biasa seperti EUR, USD, dan GBP. Perusahaan mengenakan biaya 1% untuk mengisi ulang akun kamu. Penarikan dari ATM gratis hingga batas bulanan $200 hingga $400, berdasarkan tingkat layanan. Setelah itu, ada biaya 2%.

Pada saat penulisan, taruhan yang diperlukan untuk mencapai berbagai tingkat cashback dan manfaat lainnya adalah antara $400 dan $400.000. Karena itu, cashback kartu Crypto.com kemungkinan sekitar 1%, meskipun platform secara resmi menawarkan kisaran 5%.

Kesimpulan

Dunia kartu debit kripto menjadi semakin beragam dan terus berubah. Pengguna akan memiliki akses ke begitu banyak jenis kartu kripto yang berbeda. 5 kartu debit kripto teratas memiliki banyak fitur hebat yang menjadikannya sempurna untuk pengguna kripto saat ini. Fitur-fitur ini termasuk hadiah, layanan pinjaman, dan kemampuan untuk digunakan di mana pun di dunia.

Baca Juga: 7 Investasi Crypto Paling Menjanjikan di Tahun 2024: Peluang Emas untuk Keuntungan 1000x!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun & login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->