Dogecoin: Mungkinkah Kamu Jadi Miliarder di Tahun 2030 Lewat Investasi DOGE?

Updated
September 4, 2024
Gambar Dogecoin: Mungkinkah Kamu Jadi Miliarder di Tahun 2030 Lewat Investasi DOGE?

Jakarta, Pintu News – Dogecoin, mata uang kripto yang awalnya diciptakan sebagai lelucon, telah mengalami lonjakan popularitas yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Banyak investor bertanya-tanya apakah Dogecoin dapat menjadi jalan menuju kekayaan di masa depan.

Bisakah Menjadi Miliarder dengan Dogecoin di Tahun 2030?

Menurut para peneliti di Changelly, Dogecoin dapat mencapai harga maksimum $1,84 pada tahun 2030. Untuk menjadi miliarder ketika DOGE mencapai $1,84, investor memerlukan sekitar 543.478,26 token. Harga 543.478,26 DOGE saat ini sekitar $53.260,86. Jika berhasil, portofolio investor akan tumbuh sekitar 1777,5%.

Analis Telegaon jauh lebih optimis tentang Dogecoin (DOGE) daripada Changelly. Platform ini memperkirakan DOGE akan mencapai harga maksimum $4,06 pada tahun 2030. Untuk memiliki DOGE senilai $1 juta dengan harga $4,06 per token, investor memerlukan sekitar 246.305,41 token. Biaya 246.305,41 DOGE saat ini sekitar $24.137,93. Dalam skenario ini, nilai portofolio investor akan tumbuh hampir 4043%.

Baca Juga: 5 Kartu Debit Kripto Terbaik di Tahun 2024: Raih Keuntungan Maksimal dari Aset Digital Kamu!

Bisakah Menjadi Miliarder Lebih Cepat?

DOGE adalah mata uang kripto yang sangat populer. Ada banyak pembicaraan tentang aset yang akan disertakan dalam fitur pembayaran X yang akan datang. Jika diterima, memecoin dapat melihat peningkatan adopsi yang tiba-tiba dan, akibatnya, harga.

Pemilik X, Elon Musk, seorang pendukung Dogecoin (DOGE), juga menyatakan keinginannya untuk mengaktifkan pembayaran DOGE untuk kendaraan Tesla. Ini juga dapat meningkatkan harga aset lebih dari yang diperkirakan.

Dogecoin: Rollercoaster Harga Berlanjut

Dalam 24 jam terakhir, likuidasi Dogecoin (DOGE) telah melonjak 925%. Hal ini disebabkan oleh likuidasi besar-besaran posisi short pada mata uang kripto meme populer.

Kenaikan harga yang tiba-tiba menyebabkan likuidasi posisi short, yang pada gilirannya mendorong harga lebih tinggi. Harga Dogecoin saat ini berada di $0,098 per koin. Masih harus dilihat apakah kenaikan harga ini akan berlanjut atau tidak.

Baca Juga: 7 Investasi Crypto Paling Menjanjikan di Tahun 2024: Peluang Emas untuk Keuntungan 1000x!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->