5 Airdrop Crypto Terbaru September 2024!

Updated
September 6, 2024
Gambar 5 Airdrop Crypto Terbaru September 2024!

Jakarta, Pintu News – Dalam dunia kripto, airdrop adalah taktik pemasaran populer yang digunakan oleh proyek-proyek blockchain untuk memberi penghargaan kepada pengguna awal, menarik pengguna baru, dan mempromosikan token mereka.

Dengan berpartisipasi dalam airdrop, para trader bisa mendapatkan token gratis hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti mengikuti proyek di media sosial atau bergabung dengan grup Telegram mereka.

Dalam panduan ini, kami akan membahas semua yang perlu kamu ketahui tentang airdrop kripto terbaik di bulan September 2024, termasuk cara kerjanya, cara berpartisipasi, dan di mana menemukannya.

Hamster Kombat (HMSTR) – Game Clicker Telegram yang Viral

Hamster Kombat (HMSTR) adalah game clicker yang sangat populer yang berfungsi sebagai aplikasi mini di messenger Telegram.

Baca juga: Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Token $HMSTR dalam Airdrop Hamster Kombat!

Dengan mengetuk layar mereka berulang kali dan menggunakan berbagai power up, pengguna dapat memperoleh poin yang akan menentukan jumlah token yang mereka dapatkan dalam airdrop Hamster Kombat.

Menurut tim Hamster Kombat, TGE (token generation event) untuk token HMSTR akan berlangsung pada tanggal 26 September 2024.

Jika kamu ingin berpartisipasi dalam Hamster Kombat, kami sarankan untuk memainkan game ini di Telegram dan mulai mengumpulkan poin.

Four.meme – Platform Peluncuran Token Meme di BNB Chain

four.meme airdrop
Sumber: Cointelegraph

Four.meme adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah meluncurkan token pada platform blockchain BNB Chain. Dalam hal fungsionalitas, Four.meme sangat mirip dengan platform Pump.fun (di Solana) dan SunPump.meme (di TRON).

Setelah diluncurkan di Four.meme, token bersaing di papan peringkat kapitalisasi pasar, di mana mereka dapat memperoleh visibilitas tambahan. Platform ini terutama digunakan untuk meluncurkan token meme, yang sebagian besar mati dengan cepat dan tidak memiliki tujuan apa pun selain memungkinkan spekulasi harga jangka pendek.

Four.meme saat ini sedang dalam proses melakukan airdrop token. Pengguna yang memenuhi syarat dapat mengumpulkan poin, yang akan digunakan sebagai dasar untuk mengalokasikan token ketika Pump.fun meluncurkan airdrop.

Untuk mengumpulkan poin, pengguna harus masuk ke Four.meme dengan dompet kripto mereka dan menyelesaikan berbagai tugas – ini termasuk meluncurkan token mereka sendiri, memperdagangkan token lain, dan merujuk orang lain ke platform Four.meme. Poin tambahan juga dapat diperoleh dengan menyelesaikan tugas media sosial, seperti mengikuti Four.meme di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Game Telegram Bertema Elon Musk ‘X Empire’ Ungkap Kriteria Airdrop Token, Siap Hunting?

Pengguna dapat mengumpulkan poin di Four.meme hingga 20 Oktober 2024. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai airdrop Four.meme, kami sarankan kamu untuk membaca postingan blog resmi proyek ini.

Summer.fi – Aplikasi DeFi yang Populer Membagikan Poin

summer.fi airdrop
Sumber: Summer.fi Blog

Summer.fi, aplikasi terdesentralisasi yang berasal dari ekosistem MakerDAO dan sebelumnya dikenal sebagai Oasis.app. Summer.fi menjadi proyek mandiri setelah MakerDAO sepenuhnya terdesentralisasi.

Aplikasi Summer.fi memungkinkan pengguna untuk meminjam kripto atau mendapatkan bunga atas aset kripto mereka dengan meminjamkannya. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengakses leverage pada berbagai aset kripto.

Summer.fi telah meluncurkan sistem poin yang disebut Rays, yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk mengakses protokol DeFi teratas di aplikasi Summer.fi.

Meskipun kamu bisa mendapatkan poin Rays dengan menggunakan Summer.fi, ada kemungkinan besar kamu sudah memenuhi syarat untuk menerima beberapa Rays meskipun Anda belum pernah menggunakan Summer.fi.

Jika kamu memiliki dompet dengan setidaknya 0,2 Ether dan setidaknya lima transaksi di jaringan Ethereum mainnet, Arbitrum, Optimisme, atau Base, kamu sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan 100 Rays.

Juice Finance – Platform DeFi untuk Mendapatkan Airdrop dan Poin di Blast

juice finance airdrop
Sumber: Use The Bitcoin

Juice Finance adalah protokol DeFi yang digunakan pada platform Blast layer 2. Tujuan utama dari platform Juice adalah untuk memungkinkan pengguna meningkatkan poin dan hasil yang dapat mereka peroleh di ekosistem Blast. Protokol ini juga memiliki tokennya sendiri yang disebut JUICE.

Di Juice, pengguna dapat memberikan token sebagai jaminan dan mengakses leverage hingga 3x lipat. Modal ini kemudian dapat digunakan dalam protokol DeFi tertentu di platform Blast, yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan pendapatan mereka melalui program yield farming, airdrop, dan poin yang ditawarkan oleh protokol DeFi ini.

Baca juga: Blum Crypto Siap Luncurkan Airdrop $BLUM: Ketahui Semua Detailnya!

Jika kamu bullish terhadap ekosistem Blast dan ingin mendapatkan berbagai hadiah token, Juice adalah tujuan yang tepat. Proyek ini telah melakukan kampanye airdrop di mana mereka mendistribusikan token kepada pengguna yang sebelumnya berinteraksi dengan protokol tersebut.

Namun, meskipun jendela untuk mengklaim airdrop ini sekarang telah ditutup, pasti ada banyak hadiah yang tersedia bagi pengguna yang meminjamkan dan meminjam kripto melalui platform Juice Finance.

Celestia – Serangkaian airdrop untuk stakers TIA

Celestia adalah blockchain layer 1 yang dioptimalkan untuk ketersediaan data. Ini didasarkan pada Kit Pengembangan Perangkat Lunak Cosmos dan menggunakan algoritme Tendermint untuk mencapai konsensus.

Selain itu, Celestia dapat digunakan sebagai lapisan ketersediaan data yang efisien dan dapat diskalakan dengan rollup dan blockchain layer 2.

Beberapa airdrop untuk pengguna Celestia telah diumumkan oleh proyek-proyek layer 2 seperti Saga, Dymension, AltLayer, dan Manta Network. Namun, dengan pertumbuhan Celestia yang sangat cepat, kita dapat mengharapkan lebih banyak pengumuman airdrop dalam beberapa bulan mendatang.

Salah satu cara terbaik untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan berbagai airdrop ekosistem Celestia adalah dengan melakukan staking token TIA. Kamu dapat melakukan ini menggunakan berbagai dompet, tetapi kami menyoroti Kepler, yang merupakan dompet fantastis yang dapat digunakan dengan berbagai blockchain berbasis Tendermint, termasuk Celestia.

Lebih lanjut, kamu dapat memasang Kepler sebagai ekstensi browser, tetapi juga tersedia sebagai aplikasi seluler atau dasbor web.

Secara keseluruhan, dengan mengikuti perkembangan proyek kripto di atas, kamu dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari airdrop kripto. Ingat, airdrop adalah cara yang bagus untuk mendapatkan aset kripto secara gratis, tetapi selalu lakukan riset dan berhati-hatilah sebelum berpartisipasi dalam airdrop apa pun.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->