Trader Cetak Untung $10 Juta dari Meme Coin dengan Modal $1.200! Gimana Caranya?

Updated
September 6, 2024
Gambar Trader Cetak Untung $10 Juta dari Meme Coin dengan Modal $1.200! Gimana Caranya?

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto yang fluktuatif menciptakan roda keberuntungan bagi para investor. Mereka yang jeli dan berpengetahuan luas dapat meraih keuntungan besar. Saat ini, sebagian besar mata uang kripto sedang mengalami penurunan, tetapi token yang baru diluncurkan menutupi kerugian tersebut.

Volatilitasnya yang tinggi akibat permintaan yang meningkat menjadi peluang emas. Seorang trader kripto berhasil menghasilkan jutaan dolar dengan investasi hanya seribu dolar pada salah satu token baru ini. Yang lebih menarik, ia meraup keuntungan besar dari meme coin bernama TRON Bull (BULL).

Trader Raih $10 Juta dari Koin Meme

Seorang trader kripto, yang dikenal sebagai TAMr, menunjukkan potensi keuntungan besar dari mata uang kripto berbasis meme. Hal ini menjadi lebih signifikan bagi jaringan TRON karena banyak token yang diluncurkan di jaringan ini telah menghasilkan keuntungan bagi para pemegangnya. Sebelumnya, tren yang sama terjadi pada koin meme Solana, tetapi sekarang situasinya telah berubah.

Investor kripto ini menginvestasikan $1.200 untuk membeli 33.062.000 TRON Bull, yang menghasilkan keuntungan $10 juta dalam waktu tiga hari. Pengungkapan ini muncul setelah Arkham Intelligence, sebuah platform analitik, mengungkapkan perjalanan keuntungan ini di X. Menurut posting tersebut, trader melakukan dua investasi senilai $1.170, yang berubah menjadi $10 juta. Ia pertama kali membeli token BULL senilai $780 di Sunpump dan $390 lagi saat Sunswap meluncurkan token tersebut.

Bagaimana Performa TRON Bull Saat Ini?

Laporan Arkham menunjukkan bahwa trader kripto tersebut masih memegang semua tokennya. Namun, nilai kepemilikannya telah turun drastis. Pada saat penulisan, kepemilikan investor hanya bernilai $2,69 juta, karena nilainya telah berfluktuasi secara signifikan dalam dua minggu terakhir.

Kesimpulan

Contoh utama lain dari volatilitas pasar adalah kisah trader kripto ini yang menghasilkan $10 juta dari hanya $1.200. Harga token TRON Bull yang baru diluncurkan melonjak tajam dengan permintaan yang tinggi. Nilai token melonjak 400.000% dalam waktu 24 jam setelah peluncurannya di Sunpump, memberikan keuntungan besar bagi para pemegangnya, termasuk trader kripto yang membeli 33.062.000 TRON Bull pada akhir Agustus. Namun, kepemilikan $10 juta yang sama sekarang bernilai $2,69 juta setelah nilainya turun secara signifikan.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca
.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->