Jakarta, Pintu News – Tonkeeper, sebuah dompet non-kustodial terkemuka di ekosistem TON, baru saja meluncurkan kampanye komunitas multi-fase bernama Tonkeeper Adventure.
Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan adopsi ekosistem TON dengan memberikan berbagai hadiah menarik, termasuk NFT eksklusif dan sebagian dari hadiah senilai $1.000 STON.
Lebih lanjut, tara pengguna diajak untuk menyelesaikan berbagai tugas dalam aplikasi Tonkeeper sambil belajar cara memaksimalkan fitur-fiturnya.
Menurut laporan, kampanye ini dimulai pada 5 September 2024 dan berlangsung selama tiga musim, masing-masing berlangsung tiga minggu.
Baca juga: Terobosan Dunia NFT: Bored Ape Yacht Club (BAYC) Berkolaborasi dengan BMW dan Industri Minuman!
Setiap musimnya, pengguna akan diajak untuk mengeksplorasi berbagai fitur terbaru Tonkeeper melalui pendekatan gamifikasi.
Melalui tugas-tugas yang terbagi dalam blok, pengguna bisa menyelesaikan satu blok untuk membuka blok berikutnya hingga semua tugas terselesaikan.
Pengguna yang berhasil menyelesaikan musim pertama kampanye Tonkeeper Adventure akan mendapatkan NFT eksklusif dari Ston.fi, serta kesempatan untuk memenangkan sebagian dari hadiah senilai $1.000 STON.
Selain Ston.fi, berbagai platform lain di ekosistem TON juga turut ambil bagian, menyediakan lebih banyak peluang untuk belajar dan mendapatkan hadiah tambahan.
Selain NFT, kampanye ini dirancang untuk meningkatkan interaksi pengguna dengan aplikasi Tonkeeper.
Pengguna diharapkan dapat mengeksplorasi fitur-fitur baru seperti Battery—akun off-chain yang menangani biaya transaksi ketika pengguna tidak memiliki TON, serta Swap, yang memudahkan pertukaran token di dalam dompet.
Tonkeeper Adventure bukan sekadar kampanye berhadiah, melainkan sebuah inisiatif untuk membangun komunitas yang lebih solid di ekosistem TON. Pengguna diajak untuk menyelesaikan tugas sederhana di media sosial dan di dalam aplikasi Tonkeeper, sambil memantau perkembangan mereka melalui tiga musim.
Bagi mereka yang berhasil mengumpulkan semua NFT di ketiga musim, akan ada bonus dan keuntungan tambahan yang ditawarkan.
Kampanye ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif kepada pengguna, sekaligus memperdalam pemahaman mereka tentang bagaimana menggunakan fitur-fitur kuat dari Tonkeeper. Ini termasuk pengiriman, penerimaan, dan perdagangan aset, serta integrasi dengan game berbasis blockchain.
Baca juga: Celestia (TIA) Luncurkan Roadmap Proyek dan Memperkenalkan Proposal Blok 1 Gigabyte!
Tonkeeper, yang dikembangkan oleh Ton Apps Group, adalah dompet non-kustodial terdepan di blockchain TON. Platform ini dikenal dengan inovasinya seperti Tonkeeper Battery, yang menangani biaya transaksi token dan NFT, serta pengoperasian platform pengembang terbesar di ekosistem TON.
API TON milik Tonkeeper digunakan oleh lebih dari 80% proyek di ekosistem ini.
Dengan meluncurkan kampanye Tonkeeper Adventure, perusahaan ini terus mendorong batasan inovasi dompet non-kustodial, mengubah keterlibatan pengguna menjadi pengalaman yang interaktif dan menguntungkan.
Kampanye ini juga berperan penting dalam memperkenalkan fitur-fitur baru yang memudahkan pengguna untuk bertransaksi dan terlibat dalam ekosistem TON.
Secara keseluruhan, Tonkeeper Adventure menandai langkah besar dalam upaya memperluas adopsi ekosistem TON.
Dengan memadukan edukasi dan insentif, kampanye ini memberikan pengalaman baru yang menarik bagi pengguna, sambil memberikan kesempatan untuk mendapatkan NFT eksklusif dan hadiah lainnya.
Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.
*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.
Referensi: