Raboo (RABT): Meme Coin yang Siap Meledak 100x di Launch Day!

Updated
September 7, 2024
Gambar Raboo (RABT): Meme Coin yang Siap Meledak 100x di Launch Day!

Jakarta, Pintu News – Dilansir dari Cryptonomist (6/9/24), harga PEPE dan DOGS sudah mulai menunjukkan tanda-tanda rebound.

Harga PEPE diperkirakan akan rebound kembali ke level harga $0,00001717 jika harga ini dapat mempertahankan support yang sudah ada di wilayah $0,000007359. DOGS juga mengalami rebound, meskipun dengan penurunan 22% dalam tujuh hari terakhir.

Sementara itu, $RABT dari Raboo muncul menjadi presale kripto teratas setelah reli sebesar 60% menempatkan harga $RABT di $0,0048 dari harga masuknya di $0,003.

Berkat integrasi AI generatif dan budaya koin meme yang trendi, $RABT diperkirakan akan naik 100x lipat pada hari peluncuran.

Harga PEPE Stagnan, Meskipun Meningkatkan Optimisme untuk Rebound

harga pepe coin

Pepe memulai tahun ini dengan penuh semangat karena harganya melonjak ke level tertinggi sepanjang masa di $0,00001718.

Baca juga: Shiba Inu News: Shibarium Perkenalkan DevPortal untuk Mendukung Pengembangan dApp!

Sebagian besar pemegang PEPE mengantisipasi kelanjutan kenaikan Pepe. Namun, harga PEPE segera anjlok lebih dari 58% seiring dengan pasar kripto secara keseluruhan karena gelombang FUD melanda dunia kripto.

Pada 6 September 2024, harga Pepe telah stagnan dalam 30 hari terakhir dan hanya naik 1,29%. Namun, pengamat pasar memperkirakan kebangkitan bullish untuk PEPE karena narasi koin meme mengambil momentum pada tahun 2024.

DOGS Stagnan, Menyiapkan Panggung untuk Rebound

DOGS juga berjuang untuk tetap bertahan meskipun sebelumnya ada hype yang membuat harganya melonjak tepat setelah diluncurkan.

Namun, segera setelah peluncurannya, DOGS menghadapi tantangan jaringan yang membuat para pemegangnya frustrasi setelah gagal menerima airdrop yang dijadwalkan karena pemadaman blockchain TON.

Meskipun pemadaman telah teratasi, DOGS terus bergerak ke samping untuk mencari dukungan di wilayah $ 0.001.

DOGS masih bisa naik 5x lipat sebelum akhir tahun, menurut analis yang percaya bahwa koin meme bertema anjing ini dapat memanfaatkan komunitas sadar kripto Telegram yang terus berkembang untuk membangun pengikut yang mirip sekte.

Baca: DOGS Vs CAT: Investasi Kripto Mana yang Tepat di Pasar Saat Ini?

Raboo $RABT Melonjak 60% Menjadi Presale Kripto Teratas

memecoin raboo rabt
Sumber: U Today

Presale $RABT Raboo sejauh ini merupakan presale kripto teratas musim ini, karena $RABT telah naik 60% dari harga masuk presale awal $0.003.

Raboo adalah platform meme, post-to-earn, dan SocialFi yang didukung AI dengan tujuan memberi penghargaan kepada pengguna semakin banyak mereka terlibat dan berpartisipasi dalam gerakan MemeFi.

Dengan $RABT sebagai token aslinya, para penguasa meme dapat menghasilkan lebih banyak dengan membuat meme dan memposting. Berkat Rabooscan dari Raboo, pengguna akan dapat menghasilkan meme yang trendi dan tepat waktu.

Rabooscan dibangun dengan teknologi inovatif yang mampu menjelajahi internet untuk mencari sensasi meme terbaru. Oleh karena itu, dengan model post-to-earn dari Raboo, siapa pun bisa mendapatkan penghasilan pasif dari meme.

Pada dasarnya, Raboo membina komunitas penggemar MemeFi yang berpikiran sama, sehingga memberikan para penguasa meme toko serba ada untuk menciptakan, memonetisasi, dan membangun jaringan.

Dengan hanya 63% dari 1,8 miliar token $RABT yang diperebutkan, lebih dari 90% telah terjual pada tahap saat ini dan analis memperkirakan kenaikan lebih lanjut sebesar 233% sebelum presale berakhir. Dapatkan Raboo sebelum harga naik di Tahap 5.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, PEPE dan DOGS memiliki satu kesamaan. Kedua koin meme ini menawarkan keuntungan yang menjanjikan dalam waktu dekat berdasarkan komunitas pendukungnya yang terus bertambah.

Namun, $RABT milik Raboo mendapatkan dukungan investor setiap hari dan berada di jalur yang tepat untuk mengalahkan kinerja harga PEPE dengan keuntungan meteorik lebih dari 100x setelah diluncurkan di bursa utama.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->