DOGS Vs CAT: Investasi Kripto Mana yang Tepat di Pasar Saat Ini?

Updated
September 7, 2024
Gambar DOGS Vs CAT: Investasi Kripto Mana yang Tepat di Pasar Saat Ini?

Jakarta, Pintu News – Pasar crypto secara resmi memasuki zona ketakutan (fear) selama tiga hari terakhir, menurut grafik indeks fear and greed.

Selain itu, dengan kapitalisasi pasar global turun di bawah $2 triliun, saat ini di $1,97 triliun, pasar tidak sepenuhnya menguntungkan. Namun, terlepas dari itu, DOGS and CAT adalah masalah terbesar karena pengenalan baru mereka di pasar dan permintaan yang meningkat per grafik CoinMarketCap.

Lebih lanjut, opsi investasi crypto terbaik di antara ini belum jelas tanpa menjalankan analisis harga.

Analisis Kinerja Harga DOGS Vs CAT

DOGS telah memasuki pasar baru-baru ini tetapi mengantongi permintaan instan di antara investor.

Baca juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru September 2024!

Namun, permintaan belum terlalu persisten karena harga DOGS telah menghadapi tren turun sejak diperkenalkan, kehilangan lebih dari 35% nilainya dalam beberapa hari terakhir.

Sumber: CoinMarketCap

Dengan lebih dari 92% pasokan yang beredar di pasar, koin meme telah bergerak 36% dari titik tertinggi sepanjang masa di $0,001644. Lebih penting lagi, baru-baru ini mencapai titik terendah perjalanannya di $0,0009769 dua hari yang lalu, saat ini di $0,001047 setelah kerugian 3,5% dalam 24 jam terakhir.

Namun, meskipun kerugian terus berlanjut, masih termasuk di antara 100 crypto teratas, dengan kapitalisasi pasar $156.696.153. Ini mungkin bertujuan untuk pemulihan setelah distribusi airdrop DOGS yang diprakarsai likuiditas mengendap.

Sementara itu, dalam pertempuran DOGS vs CAT ini, Simon’s Cat (CAT) memimpin dengan kinerja yang lebih baik di grafik harian. Pada saat pelaporan (6/9/24), CAT adalah salah satu dari sedikit crypto yang sedang dalam tren naik. Saat ini diperdagangkan pada $0,00002309 setelah melonjak hampir 5% dalam 24 jam terakhir.

Sumber: CoinMarketCap

Bahkan pada skala 15 hari terakhir, CAT telah mempertahankan keuntungan keseluruhan lebih dari 74%, menetapkan titik tertinggi sepanjang masa di $0,0000288 pada 26 Agustus.

Namun, terlepas dari keuntungan yang sedang berlangsung, ia kurang dalam posisi pasar, di mana ia berada di peringkat 239 untuk kapitalisasi pasarnya sebesar $156.696.153.

Mana Investasi yang Tepat Antara DOGS & CAT?

harga dogs
Sumber: Coinmarketcap

Antara DOGS dan CAT, DOGS telah menang dalam hal permintaan karena tiga alasan utama.

Dimulai dengan peluncuran di jaringan TON, basis pengguna Telegram telah menunjukkan dukungan yang besar untuk token ini. Selain itu, berkat hubungannya dengan platform media sosial yang populer, ini dipandang sebagai pilihan investasi yang lebih aman.

Baca juga: DOGS: 40 Miliar Token DOGS Dibagikan dalam Airdrop, Harganya Meroket September 2024?

Terakhir, DOGS adalah crypto untuk penyimpanan jangka panjang dengan kehadiran pasar yang lebih baik. Itu karena DOGS berada di peringkat ke-99 di CoinMarketCap.

Namun, dalam kinerja harga, Simon’s Cat telah memimpin di antara kedua token ini. Lebih penting lagi, setelah mempertimbangkan pasar saat ini, Kucing adalah pilihan investasi crypto yang lebih baik saat ini.

Kesimpulan

DOGS vs CAT bukanlah hal baru, karena perbandingan koin meme bertema anjing dan koin meme bertema kucing telah membagi investor menjadi dua selama bertahun-tahun.

DOGS, token populer yang diluncurkan di jaringan TRON, menjadi pusat perhatian setelah airdrop besarnya, di mana Simon’s Cat (Kucing) mendapatkan perhatian karena keuntungannya yang berkelanjutan di pasar.

Keduanya merupakan peluang yang menguntungkan karena permintaannya yang meningkat, tetapi CAT ebih unggul dalam hal keuntungan.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->