Hamster Kombat Playground: Cara Mendapatkan Kunci untuk Meningkatkan Airdrop HMSTR

Updated
September 10, 2024
Gambar Hamster Kombat Playground: Cara Mendapatkan Kunci untuk Meningkatkan Airdrop HMSTR

Hamster Kombat, sebuah game kripto berbasis Telegram, akan meluncurkan token HMSTR pada 26 September 2024. Peluncuran ini menawarkan peluang bagi pemain untuk mendapatkan token on-chain di The Open Network , setelah mereka menghabiskan waktu berbulan-bulan mengumpulkan koin dalam game tersebut.

Namun, jumlah airdrop yang diterima setiap pemain tidak hanya bergantung pada koin yang telah mereka kumpulkan. Berdasarkan informasi dari menu Airdrop dalam game, faktor lain yang memengaruhi alokasi airdrop adalah jumlah kunci yang diperoleh dari bermain mini-game puzzle serta berbagai game mitra yang tersedia di Playground.

Apa Itu Playground?

hamster kombat airdrop cara dapat lebih banyak

(youtube/Michael’s digital world)

Playground di Hamster Kombat saat ini mencakup 10 game yang memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan kunci. Di antaranya adalah Puzzle yang sudah terintegrasi dalam aplikasi dan sembilan game eksternal yang harus diunduh dari App Store atau Play Store: Stone Age, Train Miner, Mow and Trim, Chain Cube 2048, Merge Away, Polysphere, Twerk Race, Zoopolis, dan Tile Trio.

Game-game ini gratis dan sederhana untuk dimainkan. Misalnya, dalam Train Miner, pemain harus mengembangkan kereta untuk menebang sumber daya alam di sekitarnya guna memperluas jalur kereta. Di Chain Cube 2048, pemain harus mencocokkan angka dalam format puzzle 3D berbasis fisika, dan lainnya.

Untuk mulai bermain, cukup unduh game melalui tautan yang ada di bagian Playground di Hamster Kombat. Saat bermain, Anda akan melihat ikon hamster di layar. Ketuk ikon tersebut, dan Anda akan diberi instruksi untuk menyelesaikan promosi. Setelah tugas selesai, game akan memberi Anda kode yang bisa dimasukkan kembali ke aplikasi mini di Telegram untuk mendapatkan kunci.

Baca juga: Hamster Kombat Perangi Cheater dengan Lencana Baru “Cheating is Bad”

Mengapa Kunci Penting?

Mendapatkan kunci (keys) merupakan bagian dari formula yang menentukan jumlah alokasi airdrop setiap pemain. Meskipun belum diketahui seberapa besar pengaruh kunci ini, kunci adalah salah satu dari enam komponen yang tercantum di menu Airdrop game. Menurut menu tersebut, “Kunci adalah aset yang berharga” dan mereka memainkan peran penting dalam membuka peluang untuk memperluas platform.

Dengan kata lain, di masa depan setelah peluncuran token, lebih banyak integrasi dengan game pihak ketiga diharapkan akan terjadi, menjadikan kunci sebagai cara bagi pemain untuk meningkatkan peluang mereka dalam mendapatkan airdrop.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun &amplogin Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDRETH/IDRSOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Airdrop Hamster Kombat sendiri direncanakan akan dilakukan pada tanggal 26 September nanti. Simak cara klaim airdropnya selengkapnya dalam artikel berikut.

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->