FLOKI Crypto Price Prediction: FLOKI Berada di Zona Kritis, Apakah Harga akan Melonjak?

Updated
September 10, 2024
Gambar FLOKI Crypto Price Prediction: FLOKI Berada di Zona Kritis, Apakah Harga akan Melonjak?

Jakarta, Pintu News – Dilansir dari AMB Crypto (8/9/24), sama seperti kripto lainnya, FLOKI crypto juga mencatat koreksi harga yang besar selama 48 jam terakhir.

Kemunduran terbaru meme coin mendorong token turun ke level support penting, yang dapat menentukan masa depannya. Apa artinya ini bagi target jangka pendek FLOKI sekarang?

FLOKI Crypto Mendekati Zona Support

Penurunan pasar mendominasi grafik FLOKI crypto minggu lalu karena harga memecoin turun sedikit. 24 jam terakhir juga bearish karena harga token turun karena penurunan BTC dan ETH.

Baca juga: Kupas Tuntas Cybro Crypto, Pelajari Tokenomik dan Roadmapnya!

Pada 8 September 2024, FLOKI crypto diperdagangkan pada harga $0,0001189 dengan kapitalisasi pasar lebih dari $1,14 miliar, menjadikannya kripto terbesar ke-57.

Karena penurunan harga yang disebutkan di atas, hanya 57 ribu alamat FLOKI yang masih untung, terhitung 68% dari jumlah total alamat FLOKI, menurut data IntoTheBlock. Penurunan harga terbaru mendorong harga memecoin turun ke zona support $0.000110.

Crypto Tony, seorang analis kripto populer, membagikan tweet yang mengungkapkan pembaruan ini. Penurunan di bawah level tersebut dapat menjadi bencana bagi memecoin, karena dapat kehilangan sejumlah besar kapitalisasi pasarnya.

Oleh karena itu, ada baiknya melihat kondisi FLOKI crypto untuk menilai kemungkinan FLOKI menguji level support ini.

Ke Arah Mana FLOKI Crypto akan Pergi?

Sesuai analisis AMB Crypto terhadap data Santiment, volume perdagangan memecoin turun seiring dengan harganya. Biasanya, penurunan volume menunjukkan bahwa kemungkinan tren harga yang sedang berlangsung akan berubah.

Baca juga: Seorang Whale Borong Solana Sebesar Rp69 Miliar, Harga SOL Langsung Melonjak!

Selain itu, analis AMB Crypto juga menemukan bahwa tekanan beli pada token meningkat – sinyal bullish. Hal ini ditambah dengan penurunan besar-besaran dalam pasokannya di bursa dan kenaikan pasokannya di luar bursa.

Fakta bahwa investor membeli FLOKI crypto semakin terbukti dengan lonjakan arus keluar bursa selama seminggu terakhir.

Sumber: Santiment via AMB Crypto

Lebih lanjut, analis AMB Crypto kemudian melihat data Hyblock Capital untuk mencari zona support dan resistance yang memungkinkan untuk token tersebut. Menurut analisisnya, jika terjadi pembalikan tren bullish, tidak akan mengejutkan jika FLOKI crypto menyentuh $0,00013 dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: Hyblock Capital via AMB Crypto

Karena likuidasi akan meningkat pada level tersebut, akan sangat penting bagi memecoin untuk naik di atas level tersebut untuk mempertahankan kenaikan. Namun, jika harga terus turun, maka harga token ini mungkin akan segera turun ke $0,00009.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->