Ketahui Fitur XEN Crypto: Token ERC-20 yang Melonjak 23% dalam 1 Bulan!

Updated
September 10, 2024
Gambar Ketahui Fitur XEN Crypto: Token ERC-20 yang Melonjak 23% dalam 1 Bulan!

Jakarta, Pintu News – XEN crypto adalah token ERC-20 yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Token ini didasarkan pada prinsip-prinsip pertama kripto seperti desentralisasi, penyimpanan mandiri, transparansi, dan kepercayaan melalui konsensus.

Lebih lanjut, smart contract XEN tidak dapat diubah, tidak memiliki kunci admin, dan bersifat open source. Mata uang utama untuk platform ini adalah token XEN, yang mengalami kenaikan lebih dari 23% dalam waktu 1 bulan terakhir.

Harga XEN Crypto Naik 23,66% dalam Waktu 1 Bulan

Sumber: CoinMarketCap

Pada 10 September 2024, harga XEN crypto tercatat mengalami kenaikan sebesar 23,66% dalam waktu 1 bulan terakhir. Saat penulisan, XEN crypto diperdagangkan pada $0.061038.

Lebih lanjut, saat ini, market cap XEN crypto berada di sekitar $14.05 juta dengan volume perdagangan harian yang merosot 28% menjadi $1.89 juta dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: FLOKI Crypto Price Prediction: FLOKI Berada di Zona Kritis, Apakah Harga akan Melonjak?

Mengenal XEN Crypto

Didirikan oleh Jack Levin, pencipta ImageShack dan Nventify, serta mantan insinyur awal di Google. XEN crypto bertujuan untuk membentuk komunitas pengembang yang sejalan melalui token dengan tokenomics yang unik.

Proyek ini ingin kembali pada misi asli Bitcoin, yaitu memberikan akses kepada orang-orang ke dalam kripto yang terdesentralisasi, bersifat self-custodial, dan kebal sensor, dengan sepenuhnya bersifat open-source serta mengutamakan komunitas. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pengelola dan pemegang XEN.

Lebi lanjut, proyek ini sangat menjunjung tinggi konsep desentralisasi dalam dunia kripto. Artinya, pemilik XEN adalah pengelola aset mereka sendiri. Selain itu, XEN crypto merupakan smart contract open-source yang tidak dimiliki oleh siapapun.

Salah satu aspek unik dari XEN crypto adalah token ini dapat dicetak secara gratis. Pengguna yang ingin berpartisipasi hanya perlu menghubungkan dompet yang kompatibel dengan Ethereum ke smart contract XEN.

Baca juga: Osmosis Crypto: DEX Terbesar di Cosmos dengan Potensi Keuntungan Maksimal!

Fitur-fitur XEN Crypto

Terdapat beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh XEN crypto. Fitur-fitur tersebut termasuk:

Pasokan Tak Terbatas

Berbeda dengan Bitcoin yang memiliki pasokan terbatas sebanyak 21 juta BTC, Xen crypto tidak memiliki batas pasokan. Ini berarti penambangan Bitcoin akan berakhir setelah mencapai 21 juta BTC, sedangkan XEN akan terus berlanjut tanpa batas.

Tidak Membutuhkan Daya Komputasi Besar

Bitcoin ditambang menggunakan komputer yang membutuhkan daya yang sangat besar. Sementara itu, XEN crypto dicetak oleh pengguna hanya dengan menghubungkan dompet mereka ke dapp (aplikasi terdesentralisasi).

Tidak Ada Batasan Jumlah Dompet

Token Xen Crypto memungkinkan pengguna untuk membuat sebanyak mungkin dompet yang mereka inginkan tanpa batas. Satu-satunya batasan adalah ketika pengguna sudah mengklaim peringkat mereka dan menunggu token dicetak, mereka tidak dapat mengklaim cRank lain dengan dompet yang sama. Pengguna harus menunggu hingga masa klaim selesai untuk dapat memulai proses lagi.

Secara keseluruhan, sebagai proyek yang mengusung misi desentralisasi, XEN crypto menawarkan pendekatan yang berbeda dalam dunia aset digital dengan konsep pasokan tak terbatas dan kemudahan akses melalui pencetakan token tanpa memerlukan daya komputasi besar.

Dengan filosofi yang mengutamakan keterbukaan, keadilan, dan akses yang setara, XEN crypto menarik perhatian komunitas kripto global yang menginginkan solusi yang transparan dan terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*DISCLAIMER
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->