KuCoin Luncurkan Airdrop Token KCS kepada Korban Topan Vietnam Sebesar Rp306 Juta

Updated
September 17, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – KuCoin, salah satu bursa kripto terkemuka, telah mengumumkan inisiatif bantuan untuk mendukung masyarakat yang terkena dampak Topan Yagi di Vietnam Utara.

Menurut laporan, KuCoin akan memberikan bantuan kemanusiaan berupa airdrop token KCS senilai hingga 10.000 KCS, atau setara dengan $20.000 (Rp306.735.000).

KuCoin Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Topan Yagi di Vietnam

Dalam tanggapan cepat terhadap bencana Topan Yagi yang melanda Vietnam Utara, KuCoin, salah satu bursa kripto terbesar, mengumumkan inisiatif bantuan kemanusiaan yang signifikan.

Baca juga: Ethereum Pectra Upgrade: Pembaruan Terbesar dalam Sejarah! Apa yang Terjadi?

KuCoin berkomitmen untuk mengirimkan hingga 10.000 token KCS, dengan masing-masing token bernilai $20, kepada para korban bencana alam tersebut. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian KuCoin dalam mendukung komunitas global di masa-masa krisis.

Bantuan ini akan didistribusikan kepada pengguna di 25 kota yang terdampak parah, termasuk Ha Giang, Cao Bang, dan Hanoi.

Proses distribusi dimulai pada 18 September 2024, dan bantuan diberikan dalam bentuk kupon kredit kompensasi yang dapat ditukarkan dengan token KCS melalui aplikasi KuCoin dalam waktu 30 hari.

KuCoin Fokus pada Pengguna yang Terverifikasi dan Terlibat

Untuk memastikan bahwa bantuan ini mencapai mereka yang benar-benar membutuhkan, KuCoin menggunakan log akses backend untuk mengidentifikasi pengguna di wilayah yang terdampak.

Pengguna yang telah memverifikasi identitas mereka melalui KYC3 atau KYB dan telah melakukan transaksi antara 1 Agustus hingga 12 September 2024 akan memenuhi syarat untuk menerima donasi ini.

Masing-masing pengguna yang memenuhi syarat akan menerima senilai $20 dalam bentuk token KCS, yang langsung di-airdrop ke akun KuCoin mereka. Ini adalah bagian dari upaya filantropi KuCoin untuk memberikan bantuan tepat waktu dan mendukung proses pemulihan bagi komunitas yang terdampak.

Baca juga: Coinbase Kucurkan Dana Perlindungan Rp92 Miliar untuk Kreator NFT dari Tuntutan SEC!

Komitmen KuCoin dalam Mendukung Komunitas Global

KuCoin menegaskan bahwa inisiatif ini adalah bagian dari komitmen mereka yang lebih luas untuk membantu komunitas global di masa krisis. Melalui pernyataan resmi, KuCoin menyatakan,

“Pikiran dan perhatian kami bersama rakyat Vietnam di masa sulit ini. Melalui donasi ini, kami berharap dapat memberikan bantuan dan berdiri bersama komunitas saat mereka membangun kembali kehidupan mereka.”

KuCoin juga mendorong komunitas global untuk turut mendukung upaya pemulihan di Vietnam dan berterima kasih kepada para pengguna dan mitranya atas kepercayaan dan dukungan mereka selama ini.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8