Permata Kripto 2024: Ethereum (ETH) dan Avalanche (AVAX) Tersaingi?

Updated
September 18, 2024
Gambar Permata Kripto 2024: Ethereum (ETH) dan Avalanche (AVAX) Tersaingi?

Jakarta, Pintu News – Menemukan permata kripto bukanlah hal mudah, namun bukan berarti mustahil. Dengan sedikit riset dan kejelian, investor bisa menemukan aset kripto yang belum banyak diketahui publik dan berpotensi memberikan keuntungan besar.

Salah satu permata kripto yang sedang ramai diperbincangkan adalah Rollblock (RBLK). Platform kasino online berbasis blockchain ini menawarkan pengalaman bermain yang transparan dan adil, serta berbagai fitur menarik lainnya. Tak heran, Rollblock menarik perhatian para investor Ethereum dan Avalanche yang ingin mencari peluang investasi baru.

Ethereum: Performa Menurun, Potensi Terbatas

altcoin ethereum killer
Generated by AI

Ethereum mungkin merupakan ekosistem DeFi terbesar, namun pergerakan harganya dalam sebulan terakhir menunjukkan tren yang mengkhawatirkan. ETH mengalami beberapa koreksi, dan kenaikan harga setelahnya cenderung lemah.

Secara umum, harga Ethereum menunjukkan tren penurunan bertahap. Meskipun volume perdagangan hariannya masih kuat, prospek ETH sebagai permata kripto terbilang terbatas.

Baca Juga: 5 Altcoin yang Berpotensi Membuat Jutawan Baru di 2026!

Avalanche: Inovasi Berkelanjutan, Pertumbuhan Stabil

Avalanche memungkinkan siapa saja untuk meluncurkan aplikasi terdesentralisasi dan kontrak pintar yang skalabel. Platform ini bersaing dengan Ethereum, namun menawarkan kecepatan transaksi yang lebih cepat. Avalanche juga terus berinovasi dan meningkatkan jaringannya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggunanya.

Sebagai hasilnya, AVAX menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan token kripto lainnya. Harga AVAX naik 15% dalam sebulan terakhir, meskipun koreksi pasar baru-baru ini telah menurunkan harganya menjadi $23.

Avalanche tampaknya mampu bertahan di tengah badai kripto, namun statusnya yang sudah mapan membatasi potensi keuntungannya. Avalanche tidak dapat dikategorikan sebagai permata kripto, sehingga potensi keuntungannya terbatas.

Rollblock: Permata Kripto untuk Investor Ambisius

Presale Rollblock Menjanjikan Keuntungan Besar
Coinpedia

Rollblock juga mengoperasikan model bagi hasil. Pemegang RBLK akan mendapatkan bagian dari keuntungan yang dihasilkan platform setiap minggu. Ada banyak manfaat dan fitur menarik lainnya yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para pengguna.

Dengan demikian, prospek Rollblock sangat besar. Presale sedang berlangsung, dengan harga token saat ini $0,026. Para ahli memperkirakan peningkatan sebesar 880% sebelum presale berakhir, yang merupakan angka yang luar biasa. Investor juga dapat mengharapkan keuntungan lebih dari 100x setelah proyek diluncurkan. Inilah alasan utama mengapa Rollblock disebut sebagai permata kripto bagi investor ambisius, bahkan dibandingkan dengan koin teratas seperti AVAX dan ETH.

Baca Juga: Para Whale Dogecoin Kumpulkan 400 Juta DOGE, Harga DOGE Siap Meledak September 2024?

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun dan login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->