Airdrop Hamster Kombat: Raih Token HMSTR Gratis Tanpa Biaya Gas!

Updated
September 18, 2024
Gambar Airdrop Hamster Kombat: Raih Token HMSTR Gratis Tanpa Biaya Gas!

Jakarta, Pintu News – Hamster Kombat, game blockchain tap-to-earn (T2E) yang populer di Telegram, telah bermitra dengan bursa kripto Bitget untuk menawarkan kesempatan kepada para pengguna untuk mengklaim airdrops mereka tanpa membayar biaya gas. Kesepakatan ini datang tepat pada waktunya untuk peluncuran HMSTR, pada tanggal 26 September 2024.

Dalam siaran pers yang dibagikan, game yang berbasis di The Open Network mengatakan bahwa penawaran tersebut tersedia untuk pengguna Bitget yang memenuhi syarat untuk menerima airdrop.

Para pemain ini akan dapat mengklaim alokasi airdrop mereka secara gratis tanpa harus membayar biaya gas yang biasanya terkait dengan transaksi kripto.

Hamster Kombat akan Meluncurkan 60% dari Pasokan Token

Hamster Kombat memasuki kancah kripto pada Maret 2024 dan dalam beberapa bulan setelah peluncurannya berhasil menarik minat komunitas game Web2 dan Web3.

Baca juga: 5 Crypto Biggest Gainers Hari Ini (18/9/24), Koin Nomer 1 Melonjak 30%

Proyek ini mencapai 100 juta pemain hanya dalam waktu empat minggu setelah diluncurkan. Sejak saat itu pertumbuhannya luar biasa, saat ini melampaui 300 juta pengguna di seluruh dunia.

Untuk merayakan kesuksesan ini, Hamster Kombat berencana untuk memberikan penghargaan kepada para pengguna yang berdedikasi dengan airdrop besar-besaran akhir bulan ini. Menurut Whitepaper proyek, tim berencana untuk mendistribusikan 60% dari 10 miliar pasokan token kepada para pemain yang memenuhi syarat.

Setelah didistribusikan, aset digital akan tersedia untuk diperdagangkan di bursa utama seperti Bitget, Bybit, OKX, KuCoin, dan Gate.io.

Pengguna Mendapatkan Fasilitas Eksklusif

airdrop hamster kombat hmstr
Sumber: Bitget

Untuk pengguna Bitget, airdrop hadir dengan bonus tambahan. Menurut siaran pers hari Senin, pengguna akan secara otomatis menerima bagian token HMSTR di akun mereka tanpa biaya transaksi. Sebagai pengguna awal, token ini akan didistribusikan sebelum perdagangan dimulai di bursa.

Hamster Kombat mengatakan daftar HMSTR yang akan datang untuk diperdagangkan di Bitget memperkuat dedikasi Bitget untuk memelihara proyek-proyek mutakhir dalam ekosistem kripto, terutama yang berada di persimpangan antara game dan DeFi.

“Pencatatan HMSTR yang akan datang menyoroti upaya berkelanjutan Bitget untuk mendukung proyek-proyek inovatif dalam ruang kripto, terutama yang bersinggungan dengan tren yang sedang berkembang seperti game dan keuangan terdesentralisasi,” kata Hamster Kombat dalam siaran persnya.

Baca juga: Harga Catizen : CATI Crypto Diprediksi akan Melonjak Hingga Rp23.000?

Hamster Mengungkap Daily Cipher Hari Ini

daily cipher daily combo hamster kombat 22 agustus 2024

Hamster Kombat dan Bitget telah mempertahankan hubungan yang erat sejak awal permainan, dengan bursa sebelumnya mendaftarkan HMSTR di pasar berjangka abadi, yang memungkinkan pengguna untuk berspekulasi tentang pergerakan harga token.

Sementara itu, saat para pemain terus menunggu daftar token yang akan datang pada 26 September 2024, Hamster Kombat terus meluncurkan daily cipher code dan daily combo untuk membuat para pemain tetap terlibat dan bersemangat tentang peluncuran yang akan datang.

Bagi para gamer yang sudah familiar dengan proyek ini, menyelesaikan tantangan harian membuat mereka berhak mendapatkan hadiah tambahan dalam game dalam bentuk koin.

Untuk tantangan hari ini (18/9/24), kode sandi harian dan kartu kombo adalah kata BINANCE. Pemain yang berhasil memecahkan kata tersembunyi dari BINANCE akan menerima hingga 1 juta koin. Simak selengkapnya di Dapatkan 6 Juta Koin, Ini Update Daily Cipher Code dan Daily Combo Hamster Kombat 18 September 2024.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->